Egy Maulana Vikri Dicadangkan Lechia Gdansk Gagal Menang


Lechia Gdansk melawan Pogon Szczecin berakhir dengan skor 1-1

Lechia Gdansk melawan Pogon Szczecin berakhir dengan skor 1-1

Lechia Gdansk melawan Pogon Szczecin berakhir dengan skor 1-1 – Egy Maulana Vikri kembali menjadi penghangat bangku cadangan akhir pekan ini. Ia tidak diberi kesempatan bermain saat Lechia Gdansk tandang ke markas Pogon Szczecin, Minggu (14/6/2020). Nama Egy Maulana Vikri masuk dalam daftar 22 pemain. Ia pun beberapa kali melakukan pemanasan di pinggir lapangan. Sementara di lapangan, laga berjalan sangat menarik. Gol bahkan sudah tercipta ketika laga baru berusia empat menit. Sayang, gol bukan berasal dari Lechia Gdansk. Pogon Szczecin membuka keunggulan lewat sontekan Santeri Hostikka. Skor 1-0 membuat tensi pertandingan kian meninggi. Lechia yang bermain cukup disiplin akhirnya menyamakan kedudukan saat laga berjalan setengah jam.

Melalui situasi bola mati, tendangan keras Maciej Gajos sukses membobol jala tuan rumah yang dikawal Dante Stipica. Gol ini sekaligus menutup babak pertama. Awal babak kedua berjalan lebih lambat untuk kedua tim. Hal ini membuat kedua pelatih melakukan perubahan dengan memasukkan pemain baru. Tanda-tanda Egy Maulana Vikri akan dimainkan terlihat Dari pinggir lapangan. Ia sempat melakukan pemanasan. Namun, hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga pelatih Piotr Stokowiec tidak menurunkannya.

Padahal sudah empat laga beruntun nama pemain 19 tahun selalu masuk dalam skuat Lechia Gdansk. Sementara itu, hasil imbang pada pekan ke-30 Ekstraklasa membuat Lechia Gdansk tertahan di peringkat kedelapan dengan 43 angka. Kendati pekan ke-30 adalah pekan terakhir, Ekstraklasa musim ini masih akan berlanjut. Ya, ke-16 klub masih harus bermain pada babak play-off untuk menenukan juara, jatah tim ke Eropa, serta yang degradasi dari liga utama.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *