Perkuat Timnas, Egy Maulana Vikri Mendapat Dukungan Dari Lechia Gdansk


1
1 point
Lechia Gdansk memberi dukungan kepada Egy Maulana Vikri
Lechia Gdansk memberi dukungan kepada Egy Maulana Vikri
Lechia Gdansk memberi dukungan kepada Egy Maulana Vikri

Lechia Gdansk memberi dukungan kepada Egy Maulana Vikri

Lechia Gdansk memberi dukungan kepada Egy Maulana Vikri – Bintang muda Indonesia Egy Maulana Vikri mendapat dukungan dari klubnya, Lechia Gdansk. Klub papan atas Polandia ini melepas Egy untuk memperkuat tim nasional U-22 yang mengikuti turnamen di China. Klub-klub Eropa melepas para pemainnya yang memperkuat timnas di pertandingan resmi. Tidak terkecuali Lechia yang mengizinkan Egy membela timnas U-22. Meski bukan pertandingan atau turnamen resmi di bawah FIFA, namun Lechia tetap melepas pemainnya. Apalagi, CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019 di China. memang berbarengan dengan jeda liga-liga di Eropa. Pasalnya satu pekan ini digelar pertandingan kualifikasi EURO 2020. Sedangkan di Asia digelar kualifikasi Piala dunia 2022. Klub juara Piala Polandia 2018 ini juga memberitakan kekalahan 0-1 timnas saat menghadapi Yordania. Di pertandingan melawan Yordania, Egy juga menjadi andalan tim Garuda Muda.

Di turnamen itu, Indonesia akan melakoni laga terakhir melawan Arab Saudi. Laga digelar pada Selasa 15 Oktober 2019. Bagi Indonesia U-22, turnamen tersebut menjadi ajang pemanasan sebelum berlaga di SEA Games 2019 Filipina. Timnas yang dipersiapkan tampil di SEA Games 2019 Filipina ini menelan kekalahan kedua. Sebelumnya, tim asuhan Indra Sjafri dikalahkan tuan rumah China 0-2. Ini berarti tim Garuda Muda belum sekalipun mencetak gol di turnamen tersebut. Meski kalah, penampilan timnas sesungguhnya tak mengecewakan. Timnas, seperti dikutip Antara, yang mengandalkan Egy Maulana bermain terbuka saat menghadapi Yordania. Mereka pun sempat merepotkan pertahanan lawan saat pemain sayap timnas yang rata-rata memiliki kecepatan melakukan penetrasi ke pertahanan lawan.

Indonesia sendiri masih menyisakan laga terakhir melawan Arab Saudi pada Selasa 15 Oktober 2019. SEA Games digelar pada 26 November 2019 sampai 10 Desember 2019. Hanya belum diketahui apakah Lechia melepas Egy saat Indonesia U-22 berlaga di SEA Games. Pasalnya ini bukan agenda resmi FIFA. Kompetisi di Polandia juga tidak memasuki liburan.


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *