Leeds United vs Arsenal – Prediksi Liga Inggris 22 November 2020


Leeds United vs Arsenal

Prediksi Fulham vs Everton

Prediksi kali ini akan membahas Leeds United vs Arsenal, mereka akan bertemu dalam Stadion Elland Road untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan bermain pada hari Minggu malam 22/11/2020 pukul 23:30 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Leeds United vs Arsenal berserta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Leeds United WDLWLL

Leeds United akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 4-1 di Liga Premier pada pertandingan terakhir mereka di tangan Crystal Palace.

Dalam pertandingan tersebut, Leeds United berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Leeds United, pencetak golnya adalah Patrick Bamford (27 ‘) dan Hélder Costa (42’ Gol bunuh diri). Di sisi lain, Crystal Palace melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Scott Dann (12 ‘), Eberechi Eze (22’) dan Jordan Ayew (70 ‘) mencetak gol untuk Crystal Palace.

Leeds United asuhan Marcelo Bielsa telah mencetak total 7 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 10.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Leeds United:

Belum pernah menang melawan Arsenal dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.
Belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Arsenal WLWWWL

Setelah mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Aston Villa di kompetisi Liga Inggris, Arsenal dan para pendukung perjalanannya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Arsenal berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Arsenal adalah Bukayo Saka (25 ‘Gol bunuh diri). Aston Villa melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Ollie Watkins (72 ‘, 75’) adalah pencetak gol untuk Aston Villa.

Dalam 6 pertandingan mereka sebelumnya, Arsenal asuhan Mikel Arteta telah mencetak total 10 kali gol – menghasilkan rata-rata gol per pertandingan 1,67.

Datang ke kontes ini, Arsenal belum pernah dikalahkan oleh Leeds United saat mereka melawan mereka di tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

📋 Berita Tim: Leeds United

Adam Forshaw (Cedera Pinggul), Kalvin Phillips (Cedera Bahu), Gaetano Berardi (Cruciate Ligament Rupture) dan Jay-Roy Grot (Infeksi) tidak tersedia untuk manajer Leeds Utd Marcelo Bielsa.

📋 Berita Tim: Arsenal

Bos Arsenal Mikel Arteta harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Mesut Özil (Masalah punggung), Sead Kolasinac (virus Corona) dan Gabriel Martinelli (Cedera Lutut) ketinggalan di sini. Para pemain yang tidak dapat bermain dalam permainan ini karena diskors adalah Sokratis dan Mesut Özil.

H2H Pertandingan Terakhir Leeds United vs Arsenal

Melihat hasil head to head masa lalu mereka pada 01/11/2003 mengungkapkan bahwa pertandingan ini bukanlah yang menyenangkan bagi Leeds United. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Arsenal baru saja lebih kuat dari mereka, kehabisan pemenang di 83% dari permainan yang dimainkan.

Total gabungan 18 gol telah dicetak di antara mereka dalam pertandingan-pertandingan tersebut, dengan 3 di antaranya untuk The Whites dan 15 di antaranya untuk The Gunners. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan 3 orang.

Prediksi

Perasaan kami adalah bahwa Leeds United perlu bekerja keras untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan barisan Arsenal ini yang menurut kami kemungkinan akan berhasil mencetak gol & terus maju.

Untuk karena itu Prediksi Leeds United vs Arsenal pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Arsenal untuk menang dalam pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-2 atau 0-2 ya guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Leeds United bandar memberikan odds 2.93. Sedangkan untuk Arsenal bandar memberikan odds 2.25. Itu artinya peluang untuk Arsenal untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Arsenal memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Arsenal -0.25.

Baca juga: Fulham vs Everton – Prediksi Liga Inggris 22 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *