Leeds United vs Burnley Prediksi Liga Inggris 27 Desember 2020


Leeds United vs Burnley

Prediksi Leeds United vs Burnley

Prediksi kali ini akan membahas Leeds United vs Burnley, mereka akan bertemu dalam Stadion Elland Road untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan bermain pada hari Minggu 27/12/2020 pukul 19:00 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Leeds United vs Burnley berserta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Leeds United DWLLWL

Leeds United akan berharap untuk bangkit kembali setelah kekalahan 6-2 di Liga Premier terakhir kali dari Manchester United.

Dalam pertandingan tersebut, Leeds United berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Leeds United, gol dicetak oleh Liam Cooper (42 ‘) dan Stuart Dallas (73’). Di sisi lain, Manchester United mendapat 26 tembakan ke gawang dengan 14 tepat sasaran. Scott McTominay (2 ‘, 3’), Bruno Fernandes (20 ‘, 70’), Victor Lindelöf (37 ‘) dan Daniel James (66’) mencetak gol untuk Manchester United.

Pertandingan yang menampilkan Leeds United telah terbukti menjadi pertemuan yang menarik baru-baru ini dengan banyak gol menjadi ciri khasnya. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 23 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak digabungkan (dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya ditorehkan oleh Si Putih. Namun, pola seperti itu belum tentu diterapkan ke dalam game ini.

Menjelang pertemuan ini, Leeds United belum pernah mengalahkan Burnley dalam 4 pertandingan liga sebelumnya.

Burnley WLDWDW

Burnley menghadapi pertemuan ini setelah menang 2-1 di Liga Premier melawan Wolverhampton Wanderers di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Burnley memiliki 36% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Burnley, pencetak golnya adalah Ashley Barnes (35 ‘) dan Chris Wood (51’). Untuk lawan mereka, Wolverhampton Wanderers mendapatkan 15 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Fábio Silva (89 ‘) adalah pencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Sean Dyche’s Burnley telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 5 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per game 0,83.

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa Burnley:

belum pernah dikalahkan oleh Leeds United saat mereka melawannya di tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di tandang.

🗞️ Berita Tim: Leeds United

Robin Koch (Cedera Lutut), Gaetano Berardi (Cruciate Ligament Rupture), Kalvin Phillips (Cedera Bahu), Adam Forshaw (Cedera Pinggul) dan Jay-Roy Grot (Infeksi) tidak akan bermain untuk bos Leeds Utd Marcelo Bielsa.

📰 Berita Tim: Burnley

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Burnley Sean Dyche tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

H2H Pertandingan Terakhir Leeds United vs Burnley

Tinjauan tentang pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 16/04/2013 memberi tahu kita bahwa Leeds United telah memenangkan 1 dari game ini & Burnley 3, dengan jumlah seri menjadi 2.

Total gabungan 14 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 untuk Si Putih dan 8 untuk The Clarets. Itu adalah angka rata-rata gol per game 2,33.

Prediksi

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Burnley pasti mampu mencetak gol melawan lineup Leeds United ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Untuk karena itu Prediksi Leeds United vs Burnley pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Leeds United untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 2-1 atau 2-0 ya guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Leeds United vs Burnley

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Leeds United bandar memberikan odds 1.71. Sedangkan untuk Burnley bandar memberikan odds 6.60. Itu artinya peluang Leeds United untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Leeds United memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Leeds United -0.75 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Sheffield United vs Everton Prediksi Liga Inggris 27 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.