Leeds United vs Chelsea Prediksi Liga Inggris Premier 12 Mei 2022


Leeds United vs Chelsea

Prediksi Leeds United vs Chelsea

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Leeds United vs Chelsea. Mereka akan bertemu dalam Elland Road untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 12/05/2022 pukul 01:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Leeds United vs Chelsea silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Leeds United WDWDLL

Leeds United akan berharap untuk bangkit kembali ke sini setelah kekalahan 2-1 di Liga Premier terakhir kali dari Arsenal.

Dalam pertandingan itu, Leeds United berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Leeds United adalah Diego Llorente (66′). Di sisi lain, Arsenal memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Eddie Nketiah (5′, 10′) mencetak gol untuk Arsenal.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Leeds United asuhan Jesse Marsch telah mencapai target dengan total gabungan 8 kali memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,33.

Hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Leeds United:

Belum mencatatkan kemenangan melawan Chelsea dalam 6 pertandingan terakhir mereka dalam liga.

Belum menang dalam kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Chelsea WLWDLD

Terakhir kali keluar, Chelsea bermain imbang 2-2 di pertandingan Liga Inggris melawan Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan itu, Chelsea berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 19 percobaan mengarah ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Chelsea adalah Romelu Lukaku (56′, 58′). Wolverhampton Wanderers melakukan 14 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Trincão (79′) dan Conor Coady (97′) mencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers.

Sepanjang 6 pertandingan sebelumnya, Chelsea asuhan Thomas Tuchel telah mencetak gol sebanyak 8 kali – membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,33.

Fakta sebelum pertandingan menunjukkan bahwa Chelsea:

Belum pernah mengalahkan Leeds United saat mereka bermain tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir. Tidak baik.

Belum pernah dikalahkan oleh Leeds United ketika mereka bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

Tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Berita Tim: Leeds United

Tyler Roberts (Paha otot pecah), Patrick Bamford (Cedera Kaki) dan Adam Forshaw (Patah Lutut) tidak akan bisa bermain untuk manajer Leeds United Jesse Marsch.

Kami berpikir bahwa los blancos mungkin akan menggunakan formasi 3-4-2-1 kali ini yang menampilkan Illan Meslier, Pascal Struijk, Robin Koch, Diego Llorente, Júnior Firpo, Mateusz Klich, Kalvin Phillips, Jack Harrison, Raphinha, Daniel James dan Rodrigo Moreno.

Berita Tim: Chelsea

Berkat kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Chelsea Thomas Tuchel. Ben Chilwell (Fitness) melewatkan pertandingan ini.

Kami memperkirakan bahwa The Blues kemungkinan akan menggunakan sistem 3-4-2-1 dengan starting lineup Edouard Mendy, Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Antonio Rüdiger, Reece James, Ruben Loftus-Cheek, Mateo Kovacic, Marcos Alonso, Christian Pulisic, Timo Werner dan Romelu Lukaku.

H2H Pertandingan Leeds United vs Chelsea

Melihat hasil terakhir antara klub-klub ini kembali ke 06/12/2003 menunjukkan bahwa pertemuan ini cukup menyakitkan bagi Leeds United. Mereka tidak berhasil pulang dengan kemenangan apa pun sedangkan Chelsea lebih unggul, kehabisan pemenang dalam 67 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Total total 18 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 dari The Whites dan 13 datang dari The Blues. Itu rata-rata gol per game angka 3.

Prediksi

Kami punya perasaan bahwa Leeds United pasti memiliki kemampuan untuk melewati tim Chelsea ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu, prediksi Leeds United vs Chelsea pada Liga Inggris  EPL ini, peluang Chelsea untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Chelsea untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 1-3 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Leeds United bandar memberikan odds 5.40. Sedangkan untuk Chelsea bandar memberikan odds 1.66. Itu artinya peluang Chelsea untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Chelsea memberikan fur -0.75 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Over 2.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Wolves vs Manchester City Prediksi Liga Inggris Premier 12 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.