Leeds vs Crystal Palace – Prediksi Liga Inggris 9 Februari 2021


Leeds vs Crystal Palace

Prediksi Leeds United vs Crystal Palace

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Leeds United vs Crystal Palace. Mereka akan bertemu dalam Elland Road stadium untuk pertandingan Liga Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 09/02/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Leeds United vs Crystal Palace silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Leeds United LLLWWL

Leeds United akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-2 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Everton.

Dalam pertandingan tersebut, Leeds United berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Leeds United adalah Raphinha (48 ‘). Di sisi lain, Everton mendapatkan 10 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gylfi Þór Sigurðsson (9 ‘) dan Dominic Calvert-Lewin (41’) mencetak gol untuk Everton.

Tiga atau lebih gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Leeds United ambil bagian. Lawan mereka mencetak 11 gol dalam periode ini sedangkan los blancos mengumpulkan 6 gol. Kita hanya perlu melihat apakah tren itu dapat dipertahankan dalam permainan ini.

Datang ke kontes ini, Leeds United belum pernah menang melawan Crystal Palace dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Crystal Palace LDLLWW

Crystal Palace akan memasuki pertandingan setelah menang 1-2 di Premier League saat mengalahkan Newcastle United di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut Crystal Palace berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Crystal Palace, gol dicetak oleh Jaïro Riedewald (21 ‘) dan Gary Cahill (25’). Untuk lawan mereka, Newcastle United memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jonjo Shelvey (2 ‘) adalah pencetak gol untuk Newcastle United.

Crystal Palace Roy Hodgson telah mencetak gol sebanyak 5 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama pertandingan itu menambahkan hingga 9.

Pergi ke kontes ini, Crystal Palace pergi tanpa kemenangan atas Leeds United dalam pertandingan tandang untuk 4 pertandingan sebelumnya di liga. Bukan rekor tandang terbaik.

 📋 Berita Tim: Leeds United

Adam Forshaw (Cedera Pinggul), Robin Koch (Cedera Lutut) dan Gaetano Berardi (Pecah Ligamen Cruciatum) tidak akan bisa bermain untuk manajer Leeds Utd Marcelo Bielsa.

📰 Berita Tim: Crystal Palace

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Crystal Palace Roy Hodgson tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

H2H Pertandingan Leeds United vs Crystal Palace

Melihat statistik untuk duel head to head mereka yang dimulai pada 25/04/2011, tidak ada klub yang berada di puncak secara keseluruhan dengan Leeds United memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Crystal Palace 2 dan 2 imbang dalam waktu normal. Total 20 gol telah dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 di antaranya untuk Si Putih dan 11 di antaranya untuk The Eagles. Artinya rata-rata nilai gol per game sebesar 3,33. Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke-8 pada 07/11/2020 ketika menyelesaikan Crystal Palace 4-1 Leeds United. Pada hari itu, Crystal Palace berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Scott Dann (12 ‘), Eberechi Eze (22’) dan Jordan Ayew (70 ‘). Di sisi lain, Leeds United mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Patrick Bamford (27 ‘) dan Hélder Costa (42’ Gol bunuh diri) mencetak gol.

Wasitnya adalah Chris Kavanagh.

Prediksi

Perasaan kami adalah Crystal Palace akan berhasil mencetak gol melewati tim Leeds United ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memprediksi Leeds United vs Crystal Palace pada Liga Inggris EPL ini, peluang Leed United untuk menang dengan skor FT 0-2. Bisa juga kalian memilih Under Goal untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Leeds United bandar memberikan odds 1.85. Sedangkan untuk Crystal Palace bandar memberikan odds 3.90. Itu artinya peluang Leeds United untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Leeds United memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Crystal Palace +0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Real Betis vs Barcelona – Prediksi La Liga 8 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.