Leeds United vs Everton – Prediksi Liga Inggris 4 Februari 2021


Leeds United vs Everton

Prediksi Leeds United vs Everton

Prediksi kali ini akan membahas Leeds United vs Everton, mereka akan bertemu dalam Elland Road untuk pertandingan Liga Inggris. Pertandingan ini akan bermain pada hari kamis subuh 04/02/2021 pukul 02:30 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistic Leeds United vs Everton berserta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Leeds United WLLLWW

Leeds United berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 1-3 Liga Premier melawan Leicester City.

Dalam pertandingan tersebut, Leeds United memiliki 50% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Leeds United, gol dicetak oleh Stuart Dallas (15 ‘), Patrick Bamford (70’) dan Jack Harrison (84 ‘). Untuk lawan mereka, Leicester City melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Harvey Barnes (13 ‘) adalah pencetak gol untuk Leicester City.

Sangat jarang dalam beberapa waktu terakhir ini Leeds United menunjukkan kekuatan pertahanan. Fakta menunjukkan bahwa los blancos telah melihat pertahanan mereka diterobos dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, dengan mengemas 9 gol. Terlepas dari itu, kami hanya harus menunggu dan melihat apakah pola itu akan direplikasi di pertandingan berikutnya atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Leeds United belum pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Everton dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

Everton LWWWDL

Setelah kehilangan upaya di pertandingan terakhir mereka melawan Newcastle United dalam laga Liga Premier, Everton dan para penggemar mereka berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Everton memiliki 61% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Newcastle United mendapat 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Callum Wilson (73 ‘, 90’) mencetak gol untuk Newcastle United.

Statistik tidak berbohong, dan Everton telah dikalahkan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 6 gol. Di lini belakang, The Toffees tentu punya ruang untuk perbaikan.

Menjelang kontes ini, Everton belum pernah dikalahkan oleh Leeds United saat mereka menghadapi mereka di laga tandang pada 2 pertandingan liga sebelumnya.

ℹ️ Berita Tim: Leeds United

Adam Forshaw (Cedera Pinggul), Robin Koch (Cedera Lutut) dan Gaetano Berardi (Pecah Ligamen Cruciatum) tidak akan ambil bagian untuk manajer Leeds Utd Marcelo Bielsa.

🗞️ Berita Tim: Everton

Dalam kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Everton Carlo Ancelotti. Jean-Philippe Gbamin (Achilles tendon rupture) absen untuk pertandingan ini.

H2H Pertandingan Leeds United vs Everton

Sekilas pertemuan head to head masa lalu mereka yang dimulai pada 03/11/2002 memberi tahu kita bahwa Leeds United telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Everton 3, dengan jumlah hasil imbang adalah 1.

13 gol telah mereka cetak dalam periode ini, dengan 4 antaranya untuk The Whites dan 9 yang tercetak oleh The Toffees. Itu adalah rata-rata nilai gol per game 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke-10 pada 28/11/2020 ketika itu menyelesaikan Everton 0-1 Leeds United.

Dalam pertandingan itu, Everton memiliki 41% penguasaan bola dan 15 upaya ke gawang dengan 8 upaya tepat sasaran.

Leeds United melakukan 23 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Raphinha (79 ‘) mencetak gol.

Wasitnya adalah Chris Kavanagh.

Prediksi

Tampaknya bagi kami bahwa Everton dan Leeds United harus mampu mencetak lebih dari satu gol masing-masing dalam apa yang membentuk kontes yang cukup seimbang.

Sepertinya hasil imbang dengan skor tinggi mungkin bisa saja terjadi, karena kami berharap hasilnya sedekat itu. Oleh karena itu,

Untuk karena itu Prediksi Leeds United vs Everton pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Everton untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 2-2 atau 1-1 ya guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Leeds United bandar memberikan odds 2.61. Sedangkan untuk Everton bandar memberikan odds 2.68. Itu artinya peluang keduanya untuk menang beda sangat tipis. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat kedua tim bisa mendapatkan / memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Everton+0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Fulham vs Leicester City – Prediksi Liga Inggris 4 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.