Leeds United vs Southampton – Prediksi Liga Inggris 24 Februari 2021


Leeds United vs Southampton

Prediksi Leeds United vs Southampton

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Leeds United vs Southampton. Mereka akan bertemu dalam Elland Road Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 24/02/2021 pukul 01:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Leeds United vs Southampton silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Leeds United WWLWLL

Leeds United akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan tersebut, Leeds United berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 18 percobaan tepat sasaran dengan 7 percobaan tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Leeds United adalah Ilian Meslier (Gol bunuh diri 64 ‘). Di sisi lain, Wolverhampton Wanderers mendapatkan 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Leeds United jarang mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa los blancos telah melihat pertahanan mereka diterobos dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, dengan menyerah 9 gol dalam prosesnya.

Menuju kontes ini, Leeds United belum mencatatkan kemenangan melawan Southampton dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Southampton LLLWLD

Dalam pertandingan terakhir mereka, Southampton bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Premier melawan Chelsea.

Dalam pertandingan tersebut, Southampton berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Chelsea melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Southampton telah mencetak gol lawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 16 gol. Di lini pertahanan, The Saints tentu punya ruang untuk perbaikan. Pola itu mungkin tidak akan diterapkan di sini, tentu saja.

Menjelang pertemuan ini, Southampton belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

ℹ️ Berita Tim: Leeds United

Ian Poveda (Cedera Pergelangan Kaki), Robin Koch (Cedera Lutut), Rodrigo (Cedera Selangkangan), Kalvin Phillips (Cedera Betis), Adam Forshaw (Cedera Pinggul) dan Diego Llorente (Cedera Hamstring) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Leeds Utd Marcelo Bielsa.

📋 Berita Tim: Southampton

Manajer S’hampton Ralph Hasenhüttl memiliki sejumlah pemain yang absen. Michael Obafemi (Knock), Sam McQueen (Cruciate Ligament Rupture), Will Smallbone (Knee Injury), Ibrahima Diallo (Knock) dan Theo Walcott (Hamstring Injury) tidak dapat dipertimbangkan.

H2H Pertandingan Leeds United vs Southampton

Melihat pertemuan head-to-head mereka yang lalu sejak 21/04/2007 menunjukkan kepada kita bahwa Leeds United telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Southampton 4, dengan jumlah pertandingan yang seri 0.

Sebanyak 11 gol dihasilkan diantara mereka dalam permainan ini, dengan 5 dari Si Putih dan 6 diciptakan oleh The Saints. Itu adalah rata-rata nilai gol per game 1,83.

Prediksi

Satu hal yang pasti, Southampton akan memiliki tugas yang sulit untuk mencetak gol melawan tim Leeds United yang kemungkinan besar akan menjadi bos di pertandingan ini.

Kami memprediksi Leeds United vs Southampton pada Liga Premier EPL ini, peluang Leeds United untuk menang dengan skor FT 3-0. Bisa juga kalian memilih Leeds United untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-0 atau 4-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Leeds United bandar memberikan odds 2.39. Sedangkan untuk Southampton bandar memberikan odds 2.98. Itu artinya peluang Leeds United untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Keduanya bisa mendapatkan / memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Leeds United -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Brighton vs Crystal Palace Prediksi Liga Inggris 23 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *