Leeds United vs Wolves – Prediksi Liga Inggris 20 Oktober 2020


Leeds United vs Wolves

Prediksi Leeds United vs Wolves

Prediksi kali ini akan membahas Leeds United vs Wolves, mereka akan bertemu pada Stadion Elland Road pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada hari Selasa 20/10/2020 pukul 03:00 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Leeds United vs Wolves – serta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Leeds United WLDWWD

Leeds United memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 dalam Premier League vs Manchester City.

Dalam pertandingan tersebut, Leeds United memiliki 52% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Leeds United adalah Rodrigo Moreno (59 ‘). Manchester City mendapat 23 upaya ke gawang dengan 2 on target. Raheem Sterling (17 ‘) mencetak gol untuk Manchester City.

Leeds United terus-menerus mencetak gol, mencapai target di setiap pertandingan dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 14 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 9. Pola semacam itu tidak menjadi jamian akan mereka terapkan kali ini, tentu saja. Melihat fakta prapertandingan, Leeds United:

  • belum mencatatkan kemenangan melawan Wolverhampton Wanderers dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.
  • tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan liga kandang mereka sebelumnya. Tim tamu tentu tidak mendapatkan waktu yang mudah di sini.

Wolverhampton Wanderers LWLLLW

Wolves akan menghadapi pertandingan setelah kemenangan 1-0 Liga Premier melawan Fulham pada pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 percobaan tepat sasaran. Pencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers adalah Pedro Neto (56 ‘). Fulham mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Para pemain menyerang dari Wolves telah menderita kekurangan gol selama enam pertemuan terakhir mereka, berkontribusi mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Wolves juga melihat agregat gol kolektif tim lawan sama dengan 9.

Menjelang pertandingan ini, Wolverhampton Wanderers belum pernah kalah saat bertemu Leeds United dalam pertandingan tandang melawan mereka untuk 2 pertandingan terakhir dalam liga Inggris.

📰 Berita Tim: Leeds United

Gaetano Berardi (Cruciate Ligament Rupture), Adam Forshaw (Hip Injury) dan Jay-Roy Grot (Infection) tidak tersedia untuk manajer Leeds Utd Marcelo Bielsa.

📰 Berita Tim: Wolves

Dalam grup yang sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi bos Wolves Nuno Espírito Santo. Jonny Otto (Knee Injury) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Terakhir Leeds United vs Wolves

  • 08.03.18 – Leeds 0 : 3 Wolves
  • 23.11.17 – Wolves 4 : 1 Leeds
  • 17.04.17 – Leeds 0 : 1 Wolves
  • 22.10.16 – Wolves 0 : 1 Leeds
  • 20.04.16 – Leeds 2 : 1 Wolves
  • 18.12.15 – Wolves 2 : 3 Leeds

Berdasarkan 6 pertandingan mereka sebelumnya, terlihat mereka sama-sama menang 3x, dan selama 3 pertandingan terakhir Wolves tak terkalahkan saat bertemu Leeds.

Secara keseluruhan, 18 gol telah mereka cetak dalam pertandingan-pertandingan tersebut, dengan 7 antaranya dari The Whites dan 11 untuk Wolves. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 3.

Prediksi

Menurut pendapat kami, Wolves dan Leeds United sama-sama bisa menemukan gol yang sulit didapat di sini.

Untuk karena itu Prediksi Leeds United vs Wolves pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-1. Bisa juga kalian memilih bawah untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-1, 0-0 ya guys, semoga beruntung.

Leeds United vs Wolves Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Leeds United bandar memberikan odds 2.49. Sedangkan untuk Wolves bandar memberikan odds 2.84. Itu artinya peluang untuk Leeds sedikit lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya bisa memberikan / mendapatkan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over / Under atau atas / bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Under 2.25 gol.

Baca juga: West Bromwich vs Burnley – Prediksi Liga Inggris 20 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *