Leeds vs Leicester City – Prediksi Liga Inggris 3 November 2020


1
1 point
Leeds vs Leicester City

Prediksi Leeds vs Leicester City

Prediksi kali ini akan membahas Leeds vs Leicester City, mereka akan bertemu pada Stadion Elland Road untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada hari Selasa 3/11/2020 pukul 03:00 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Leeds vs Leicester City– serta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Leeds United DWWDLW

Leeds United akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 0-3 Liga Premier melawan Aston Villa.

Dalam pertandingan tersebut, Leeds United menguasai 60% penguasaan bola dan 27 tembakan ke gawang dengan 9  antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Leeds United adalah Patrick Bamford (55 ‘, 67’, 74 ‘). Di sisi lain, Aston Villa melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Leeds United asuhan Marcelo Bielsa telah mencapai target sebanyak 10 kali, dengan rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,67.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Leeds United:

  • Belum pernah mengalahkan Leicester City dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.
  • Belum pernah menang dalam kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Leicester City WLLWWW 📈

Leicester City akan menjalani pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-2 di Liga Europa saat mereka mengalahkan AEK Athens di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Leicester City memiliki 48% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Leicester City, gol dicetak oleh Jamie Vardy (18 ‘) dan Hamza Choudhury (39’). Di sisi lain, AEK Athens mendapat 7 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Muamer Tanković (49 ‘) adalah pencetak gol untuk AEK Athens.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Leicester City asuhan Brendan Rodgers telah mencetak gol sebanyak 11 kali, memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,83.

Menjelang pertemuan ini, Leicester City belum pernah terkalahkan dalam 3 pertandingan liga tandang mereka sebelumnya.

ℹ️ Berita Tim: Leeds United

Gaetano Berardi (Cruciate Ligament Rupture), Adam Forshaw (Cedera Pinggul) dan Jay-Roy Grot (Infeksi) tidak akan tersedia untuk pelatih Leeds Utd Marcelo Bielsa.

ℹ️ Berita Tim: Leicester City

Manajer Leicester Brendan Rodgers saat ini harus berjuang dengan opsi tim yang berkurang. Ricardo Pereira (Cruciate Ligament Rupture) dan Caglar Söyüncü (Cedera Otot) tidak siap untuk seleksi.

H2H Pertandingan Terakhir Leeds vs Leicester City

Tinjauan dari pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 28/04/2012 menunjukkan kepada kita bahwa Leeds United telah memenangkan 1 dari mereka dan Leicester City 3, dengan jumlah hasil yang ditarik adalah 2.

11 gol telah tercetak selama beberapa pertandingan terakhir mereka, dengan 4 antaranya untuk Si Putih dan 7 dari The Foxes. Rata-rata gol per game adalah 1,83.

Prediksi

Tampaknya bagi kami bahwa Leicester City dan Leeds United sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Untuk karena itu Prediksi Leeds vs Leicester City pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-1. Bisa juga kalian memilih under/bawah untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-1 atau 0-0 ya guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Leeds bandar memberikan odds 2.54. Sedangkan untuk Leicester City bandar memberikan odds 2.66. Itu artinya peluang untuk Leeds untuk menang lebih unggul tipis. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya memberikan/mendapatkan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Under 2.75 gol.

Baca juga: Fulham vs West Bromwich – Prediksi Liga Inggris 3 November 2020


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *