Leeds vs Manchester City – Prediksi Liga Inggris 3 Oktober 2020


Leeds vs Manchester City

Prediksi Leeds United vs Manchester City

Prediksi kali ini akan membahas tim Leeds vs Manchester City mereka akan bertemu pada Stadion Elland Road untuk pertandingan Liga Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 03/10/2020 pukul 23:30 WIB. Setelah menderita kekalahan mengecewakan lainnya, Manchester City akan berusaha mendapatkan kembali kepercayaan yang sangat mereka butuhkan saat mereka menghadapi Leeds United.

The Citizens sama sekali tidak bagus dalam kekalahan 5-2 dari Leicester City. Dengan duo penyerang Aguero – Jesus sangat kami rindukan. Pasukan Pep Guardiola bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan secepat mungkin. Dan mereka kemungkinan besar akan mengerahkan seluruh kekuatannya kepada los blancos.

Dengan absennya penyerang kunci, Raheem Sterling harus berada dalam lini depan sebagai striker tunggal. Leeds United, pada sisi lain, telah memainkan sepakbola yang menarik sekembalinya mereka ke Liga Premier. Tetapi Man City kemungkinan akan menimbulkan ancaman yang jauh lebih besar bagi tuan rumah dari pada rival mereka sebelumnya. Ketika kedua tim bertemu dalam Piala FA tujuh tahun lalu, The Citizens mengalahkan los blancos 4-0, dan sejarah sepertinya akan terulang kembali.

Pemain Unggulan Patrick Bamford

Terkenal karena kemampuan teknis dan keserbagunaannya. Patrick Bamford adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain untuk Leeds United dalam liga Championship. Penyerang setinggi 6 kaki yang lahir dalam kota Grantham, Lincolnshire, adalah produk pemuda Nottingham Forest. Dan menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan klub pada tahun 2011. Ia melakukan debut profesionalnya, bermain untuk The Reds dalam kekalahan kandang 0-1 dari Cardiff di 31 Desember 2011.

Karir Bamford kemudian membawanya ke raksasa Liga Premier Chelsea dengan menandatangani kontrak lima tahun senilai 1,5 juta pound pada 31 Januari 2012. Waktu bersama The Blues termasuk masa pinjaman bersama klub seperti Milton Keynes Dons, Derby County, Middlesborough, Crystal Palace, Norwich, dan Burnley. Ia mencetak gol profesional pertamanya saat bermain untuk Milton melawan Crewe Alexandra pada 19 Maret 2013.

Pada Januari 2017, Bamford secara permanen meninggalkan Chelsea untuk bersatu kembali dengan Middlesborough dengan kontrak empat setengah tahun. Saat musim keduanya, Bamford membuat 47 penampilan untuk klub dan mencetak 12 gol. Striker ini segera dengan bergabung dengan tim Championship Leeds United untuk musim 18/19 dan saat ini terikat kontrak selama empat setengah tahun dengan klub. Lahir pada tanggal 5 September 1993, pemain berusia 26 tahun ini awalnya tampil untuk tim U-18 Republik Irlandia. Sebelum beralih untuk mewakili Inggris yang kemudian ia layani tim U-18, U-19, dan yang berumur 21 tahun kurang.

Tim Unggulan Manchester City

Manchester City adalah yang paling terkenal dari dua klub besar yang berbasis dalam wilayah Manchester. Klub ini berdiri pada tahun 1880, tetapi mereka telah berjuang keras dalam Liga Utama Inggris pada masa lalu. Meskipun demikian, sejak klub tersebut pindah tangan ke Abu Dhabi United Group pada tahun 2008. The Citizens telah memainkan peran penting dalam kasta tertinggi Inggris.

Manchester City memenangkan dua trofi Liga Premier bersama Roberto Mancini dan Manuel Pellegrini (2011/2012 dan 2013/2014). Tetapi kedua manajer akhirnya membayar harga untuk beberapa hasil yang mengecewakan. Man City memainkan pertandingan kandang mereka dalam Stadion Etihad dan kapasitas stadion adalah 55.097 penonton.

Manchester United merupakan rival terbesar Manchester City dan orang-orang seperti Kun Aguero, Carlos Tevez, Shaun Wright-Phillips, Uwe Rosler, Yaya Toure, Sylvain Distin adalah beberapa pemain paling luar biasa yang pernah bermain untuk tim Etihad Stadium. Manchester City telah memenangkan empat gelar Liga Inggris dan lima trofi Piala FA. Dan harus kalian catat bahwa mereka berhasil mencapai semifinal Liga Champions pada musim 2015/2016.

H2H Pertandingan Terakhir Leeds vs Manchester City

  • 17.02.13 – Manchester City 4 : 0 Leeds
  • 23.03.04 – Leeds 2 : 1 Manchester City
  • 23.12.03 – Manchester City 1 : 1 Leeds
  • 11.01.03 – Manchester City 2 : 1 Leeds
  • 17.08.02 – Leeds 3 : 0 Manchester City

Berdasarkan 5 pertandingan mereka sebelumnya, terlihat keduanya sama-sama menang 2x dalam kandang. Dan mereka sama-sama tak pernah menang saat bertandang. Terakhir Man City hanya menang dengan skor FT 4-0 saat melawan Leeds.

Untuk karena itu Prediksi Leeds vs Manchester City pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 2-3. Bisa juga kalian memilih “atas / over” untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 2-3, 2-4 atau AOS ya guys, semoga beruntung.

Baca juga: Prediksi Everton Vs Brighton – EPL Liga Inggris 3 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *