Leeds vs Sheffield United Prediksi Liga Inggris Premier 03 April 2021


Leeds vs Sheffield United

Prediksi Leeds vs Sheffield United

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Leeds vs Sheffield United. Mereka akan bertemu dalam Elland Road Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 03/04/2021 pukul 21:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Leeds United vs Sheffield United silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Leeds United LWLLDW

Leeds United, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama menyusul kemenangan 1-2 atas Fulham di Liga Premier.

Dalam pertandingan tersebut, Leeds United memiliki 49% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Leeds United, gol dicetak oleh Patrick Bamford (29 ‘) dan Raphinha (58’). Di sisi lain, Fulham mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Joachim Andersen (38 ‘) adalah pencetak gol untuk Fulham.

Fitur umum dari pertandingan Leeds United baru-baru ini adalah jumlah hasil dengan angka nol di dalamnya.

Mengambil serangkaian pertandingan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang satu ini, di 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim Mencetak Skor” akan menjadi satu kekalahan.

Menjelang pertandingan ini, Leeds United belum pernah menang di kandang sendiri dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Sheffield United LLWLLL 📉

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Chelsea di kompetisi Piala FA, Sheffield United dan penggemar perjalanan mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Sheffield United memiliki 38% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Sheffield United adalah Ollie Norwood (Gol bunuh diri 24 ‘). Di sisi lain, Chelsea mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Hakim Ziyech (92 ‘) adalah pencetak gol untuk Chelsea.

Untuk 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang melibatkan Sheffield United, jumlah gol yang relatif rendah telah dicapai antara mereka dan lawan mereka. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam mantra itu menjadi hanya 2,17, dengan rata-rata gol untuk The Blades sama dengan 0,17. Tren semacam itu mungkin tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Sheffield United:

Belum pernah dikalahkan oleh Leeds United ketika mereka melawan mereka di tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir.

🗞️ Berita Tim: Leeds United

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan bos Leeds United Marcelo Bielsa dari kelompok pemain yang sepenuhnya prima. Adam Forshaw (Cedera Pinggul) absen.

📋 Berita Tim: Sheffield United

Bos Sheff Utd Paul Heckingbottom memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Jack O’Connell (Bedah Lutut) dan Jack Robinson (Knock) tidak siap untuk seleksi.

H2H Pertandingan Leeds vs Sheffield United

Melihat pertemuan head to head mereka sebelum 19/03/2011 menunjukkan bahwa Leeds United telah memenangkan 2 dari mereka dan Sheffield United 4, dengan jumlah pertandingan yang ditarik adalah 0.

Jumlah gabungan dari 11 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 4 di antaranya dari The Whites dan 7 untuk The Blades. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke-3 pada 27/09/2020 ketika itu menyelesaikan Sheffield United 0-1 Leeds United.

Hari itu, Sheffield United berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Leeds United mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Patrick Bamford (88 ‘) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Paul Tierney.

Prediksi

Dalam pertandingan ini, Leeds United kemungkinan besar akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Oleh karena itu, prediksi Leeds vs Sheffield United pada Liga Inggris EPL ini, peluang Leeds United untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Leeds United untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Leeds bandar memberikan odds 1.52. Sedangkan untuk Sheffield United bandar memberikan odds 6.00. Itu artinya peluang Leeds untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Leeds memberikan fur -1.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Chelsea vs West Bromwich Prediksi Liga Inggris Premier 03 April 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.