Manchester City vs Leicester City Penentuan Juara Liga Inggris


Leicester City Bisa Jadi Sandungan Manchester City Raih Juara
Leicester City Bisa Jadi Sandungan Manchester City Raih Juara

Leicester City Bisa Jadi Sandungan Manchester City Raih Juara

Leicester City Bisa Jadi Sandungan Manchester City Raih Juara – Manchester City yang memuncaki klasemen akan melakoni laga terakhir di markas mereka musim ini dengan menjamu Leicester City. Dalam dua laga sisanya, Man City akan melawan Leicester dan Brighton. Sedangkan Liverpool masih akan melawan Newcastle United dan Wolverhampton Wanderers. The Citizens dan Liverpool masih bersaing ketat di klasemen Liga Inggris. City ada di atas angin dengan raihan 92 angka, unggul satu poin dari Liverpool yang ada di posisi kedua. Liverpool bisa memberi tekanan pada City di pekan ini. Mohamed Salah cs akan memainkan pertandingan lebih dulu. Si Merah akan menyambangi kandang Newcastle United, St James Park, Minggu (5/5/2019) dinihari WIB.

Bila City terus menang, City pun akan berhasil mempertahankan gelar juaranya. Leicester City punya amunisi yang diperlukan untuk menyakiti Manchester City. Kubu The Foxes memang akan bertamu ke Etihad Stadium demi sesuatu yang bisa jadi penentu titel untuk masuk Champions jika Liverpool kalah lawan Newcastle United. Leicester City merupakan penghalang terberat Manchester City dalam dua laga terakhir. Pasukan rubah tengah dalam kondisi bagus pasca membungkam Arsenal 3-0 pekan lalu.

“Jangan bilang tidak pernah di sini. Saya sudah pernah lihat The Foxes bermain dan mereka adalah tim yang berbahaya. Manchester City tidak bisa mundur lagi, dan lawan punya amunisi cukup untuk melukai mereka dengan mengandalkan Vardy. Mereka mengalahkan Arsenal pekan kemarin. Mereka tidak selalu harus menguasai bola, tapi Brendan telah membuat mereka terlihat seperti satu tim hebat.” ungkap Pundit Sky Sports, Paul Merson.

“Saya tidak bilang kalau mereka akan menang, tapi jika kalian adalah Liverpool dan kalian harus memilih seseorang untuk lawan City, kalian pasti akan memilih mereka.”

“City sudah terlihat gugup saat mereka melawan Burnley, tapi semakin lama skor akan menjadi 0-0 atau 1-0 di sini. Kalian tidak akan pernah tahu.”

Setelah Leicester, Manchester City hanya akan menghadapi tim peringkat ke-17, Brighton and Halve Albion. Sementara Liverpool yang berjarak satu angka dari Manchester City akan menyambangi Stadion St James Park, markas Newcastle United. Liverpool harus menghemat tenaga karena pada tengah pekan mendatang menanggung beban berat harus menang dengan minimal jarak empat gol dari Barcelona di Liga Champions.



Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *