Leicester City vs Arsenal Prediksi Liga Inggris 28 Februari 2021


Leicester City vs Arsenal

Prediksi Leicester City vs Arsenal

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Leicester City vs Arsenal. Mereka akan bertemu dalam King Power Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 28/02/2021 pukul 19:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Leicester City vs Arsenal silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Leicester city DWWDWL

Leicester City akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 0-2 di Liga Europa di pertandingan sebelumnya melawan Slavia Prague.

Dalam pertandingan itu, Leicester City memiliki 61% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di ujung lain, Slavia Praha mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Lukáš Provod (49 ‘) dan Abdallah Sima (79’) mencetak gol untuk Slavia Praha.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di lini belakang Leicester City. The Foxes telah memberi lawan sedikit, menghasilkan jumlah total gol yang terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4.

Menjelang pertemuan ini, Leicester City belum pernah dikalahkan di liga oleh Arsenal dalam 4 pertandingan sebelumnya.

Arsenal LLWDLW

Arsenal akan menghadapi pertandingan tersebut setelah menang 3-2 di Liga Europa saat mereka mengalahkan Benfica dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Arsenal memiliki 52% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Arsenal, gol dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang (21 ‘, 87’) dan Kieran Tierney (67 ‘). Di sisi lain, Benfica melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Diogo Gonçalves (43 ‘) dan Rafa Silva (61’) mencetak gol untuk Benfica.

Melihat performa mereka, dan Arsenal telah mencetak gol lawan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 9 gol. Di lini belakang, kelemahan mereka terungkap. Kami akan mencari tahu apakah tren itu bisa dipertahankan di game ini atau tidak.

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa Arsenal:

belum muncul sebagai pemenang melawan Leicester City dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 4 pertandingan liga sebelumnya. Mereka sama sekali tidak bepergian dengan baik.

tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

📋 Berita Tim: Leicester City

James Justin (Cedera Ligamen Cruciatum), Wes Morgan (Cedera Punggung), Wesley Fofana (Ketegangan Otot Paha) dan Dennis Praet (Cedera Hamstring) tidak akan bisa bermain untuk bos Leicester Brendan Rodgers.

🗞️ Berita Tim: Arsenal

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Arsenal Mikel Arteta tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

H2H Pertandingan Leicester City vs Arsenal

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka yang dimulai pada 22/10/2018 menunjukkan bahwa Leicester City telah memenangkan 3 dari ini & Arsenal 2, dengan jumlah hasil yang ditarik adalah 1.

Sebanyak 14 gol dibagikan oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 8 dari The Foxes dan 6 dari The Gunners. Itu adalah angka rata-rata gol per game 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke-6 pada 25/10/2020 yang berakhir dengan skor di Arsenal 0-1 Leicester City.

Dalam pertandingan itu, Arsenal berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Leicester City memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Jamie Vardy (80 ‘) menjadi pencetak gol.

Pertandingan itu wasitnya ialah Craig Pawson.

Prediksi

Sepertinya Arsenal dan Leicester City mungkin menemukan diri mereka sama-sama mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertarungan yang sangat seimbang di sini.

Oleh karena itu, prediksi Leicester City vs Arsenal pada Liga Inggris EPL ini, peluang Arsenal untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Arsenal untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Leicester City bandar memberikan odds 2.44. Sedangkan untuk Arsenal bandar memberikan odds 2.88. Itu artinya peluang Leicester City untuk menang lebih unggul sedikit. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya bisa mendapatkan / memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Arsenal +0.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Crystal Palace vs Fulham Prediksi Liga Inggris 28 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.