Leicester City vs Brighton – Prediksi FA Cup 11 Februari 2021


Leicester City vs Brighton

Prediksi Leicester City vs Brighton

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Leicester City vs Brighton. Mereka akan bertemu dalam King Power Stadium untuk pertandingan FA Cup. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 11/02/2021 pukul 02:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Leicester City vs Brighton silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Leicester City WWDLWD

Leicester City akan bermain dalam pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di Liga Premier melawan Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan itu, Leicester City menguasai 56% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Wolverhampton Wanderers mendapatkan 13 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Leicester City asuhan Brendan Rodgers telah berhasil mencetak 9 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,5.

Brighton & Hove Albion WWDWWD 📈

Sebelumnya, Brighton bermain imbang 1-1 pada pertandingan Liga Inggris melawan Burnley.

Dalam pertandingan itu, Brighton & Hove Albion berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tembakan tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion adalah Lewis Dunk (36 ‘). Di sisi lain, Burnley melakukan 21 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Jóhann Berg Guðmundsson (53 ‘) mencetak gol untuk Burnley.

Serangkaian penampilan andal dari para pemain bertahan Brighton & Hove Albion telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka yang berjumlah 2 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Dalam periode itu, penyerang mereka sendiri berhasil mencetak 6.

📰 Berita Tim: Leicester City

Manajer Leicester City Brendan Rodgers tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan pilihan grup yang sepenuhnya sehat.

🗞️ Berita Tim: Brighton

Bos Brighton Graham Potter harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Danny Welbeck (Masalah Lutut) dan Tariq Lamptey (Cedera Hamstring) akan absen dalam pertandingan ini.

H2H Pertandingan Leicester City vs Brighton

Melihat sekilas hasil sebelumnya antara klub-klub ini pada 31/03/2018 mengungkapkan bahwa pertemuan ini mengecewakan Brighton. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun untuk diri mereka sendiri sementara Leicester City terlalu bagus untuk mereka, finis sebagai pemenang dalam 67% pertandingan itu. Jumlah gabungan 12 gol dicetak di antara mereka dalam permainan ini, dengan 10 di antaranya untuk The Foxes dan 2 untuk The Seagulls.

Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Premier hari ke 12 pada 13/12/2020 dan skor selesai Leicester City 3-0 Brighton & Hove Albion. Dalam pertandingan itu, Leicester City berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 15 upaya tepat sasaran dengan 6 upaya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah James Maddison (27 ‘, 44’) dan Jamie Vardy (41 ‘). Untuk lawan mereka, Brighton & Hove Albion melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Martin Atkinson.

Prediksi

Brighton kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melewati tim Leicester City ini, namun itu mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Prediksi Leicester City vs Brighton pada Liga Inggris FA Cup ini, peluang Leicester City untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Leicester City untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 1-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Leicester City bandar memberikan odds 1.87. Sedangkan untuk Brighton bandar memberikan odds 3.95. Itu artinya peluang Leicester untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Leicester memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Leicester -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Swansea vs Manchester City – Prediksi FA Cup 11 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.