Leicester City vs Sheffield United Prediksi Liga Premier 14 Maret 2021


Leicester City vs Sheffield

Prediksi Leicester City vs Sheffield United

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Leicester City vs Sheffield United. Mereka akan bertemu dalam King Power Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 14/03/2021 pukul 21:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Leicester City vs Sheffield United silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Leicester City DWLLDW

Leicester City akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan 1-2 di Premier League melawan Brighton & Hove Albion.

Dalam pertandingan itu, Leicester City berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Leicester City, pencetak golnya adalah Kelechi Iheanacho (62 ‘) dan Daniel Amartey (87’). Di sisi lain, Brighton & Hove Albion melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Adam Lallana (10 ‘) mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion.

Sangat jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Leicester City menunjukkan kekuatan pertahanannya. Faktanya, The Foxes telah mencetak gol melawan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 8 gol di sepanjang jalan.

Datang ke kontes ini, Leicester City belum pernah dikalahkan di liga oleh Sheffield United dalam 7 pertandingan terakhir mereka.

Sheffield United WLLLWL

Menyusul kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Southampton dalam laga Liga Premier, Sheffield United dan penggemar perjalanan mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Sheffield United berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tembakan tepat sasaran. Southampton melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. James Ward-Prowse (32 ‘) dan Che Adams (49’) mencetak gol untuk Southampton.

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Sheffield United menjadi cukup konsisten baru-baru ini. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 6 kali. Dalam bentrokan ini, lawan mereka telah mencapai agregat gol 8 sementara The Blades telah mencetak 2. Meski begitu, kami hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di sini di pertandingan ini.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Sheffield United:

telah pergi tanpa kemenangan atas Leicester City ketika bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.

tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan terakhir di liga.

📰 Berita Tim: Leicester City

James Justin (Cedera Ligamen Cruciatum), Wes Morgan (Cedera Punggung) dan Dennis Praet (Cedera Hamstring) tidak tersedia untuk pelatih Leicester Brendan Rodgers.

🗞️ Berita Tim: Sheffield United

Bos Sheff Utd Chris Wilder memiliki sejumlah pemain yang absen. Jack O’Connell (Bedah Lutut), Jack Robinson (Knock) dan Sander Berge (Bedah) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

H2H Pertandingan Leicester City vs Sheffield United

Melihat kembali pertemuan head to head masa lalu mereka yang dimulai pada 01/02/2011 mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut telah mengecewakan bagi Sheffield United. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Leicester City lebih unggul, finis sebagai pemenang dalam 100% pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

15 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 12 dari The Foxes dan 3 diciptakan oleh The Blades. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 11 pada 06/12/2020 yang berakhir dengan skor di Sheffield United 1-2 Leicester City.

Hari itu, Sheffield United berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol mereka adalah Oli McBurnie (26 ‘).

Leicester City melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ayoze Pérez (24 ‘) dan Jamie Vardy (90’) mencetak gol.

Wasitnya adalah Stuart Attwell.

Prediksi

Kami membayangkan bahwa Leicester City mungkin akan mampu menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran.

Oleh karena itu, prediksi Leicester City vs Sheffield United pada Liga Inggris EPL ini, peluang Leicester City untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Leicester City untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Alaves bandar memberikan odds 2.14. Sedangkan untuk Cadiz bandar memberikan odds 3.55. Itu artinya peluang Alaves untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Alaves memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Alaves -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Fulham vs Manchester City Prediksi Liga Inggris Premier 14 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.