Leicester vs Crystal Palace Prediksi Liga Inggris Premier 27 April 2021


Leicester vs Crystal Palace

Prediksi Leicester vs Crystal Palace

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Leicester vs Crystal Palace. Mereka akan bertemu dalam King Power Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 27/04/2021 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Leicester vs Crystal Palace silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Leicester City WWLLWW

Leicester City akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 3-0 Liga Premier melawan West Bromwich Albion.

Dalam pertandingan itu, Leicester City menguasai 72% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Leicester City, pencetak golnya adalah Jamie Vardy (23 ‘), Jonny Evans (26’) dan Kelechi Iheanacho (36 ‘). Di sisi lain, West Bromwich Albion mendapat 3 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan yang menampilkan Leicester City cenderung menjadi urusan yang hidup baru-baru ini dengan perkiraan skor tinggi. Selama setengah lusin pertandingan mereka saja, total 20 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya diakreditasi oleh The Foxes.

Menjelang pertandingan ini, Leicester City belum pernah dikalahkan di liga oleh Crystal Palace dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

Crystal Palace DDLWDL

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Chelsea dalam aksi Liga Premier, Crystal Palace akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Crystal Palace memiliki 35% penguasaan bola dan 1 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Crystal Palace adalah Christian Benteke (63 ‘). Di sisi lain, Chelsea mendapat 23 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Kai Havertz (8 ‘), Christian Pulisic (10’, 78 ‘) dan Kurt Zouma (30’) mencetak gol untuk Chelsea.

Perlu dicatat bahwa Crystal Palace telah bekerja keras untuk mencetak gol dalam 6 pertemuan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, The Eagles juga telah melihat penghitungan gol keseluruhan dari tim lawan sama 9. Kami akan segera cari tahu apakah tren itu akan diteruskan ke pertandingan berikutnya.

โ„น๏ธ Berita Tim: Leicester City

James Justin (Cedera Ligamen Cruciatum) dan Wes Morgan (Cedera Punggung) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Leicester Brendan Rodgers.

๐Ÿ—ž๏ธ Berita Tim: Crystal Palace

Bos Istana Roy Hodgson harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. James Tomkins (Ill), James McArthur (Knock), Nathan Ferguson (Hamstring Injury) dan Mamadou Sakho (Knock) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Leicester vs Crystal Palace

Melihat dari pertemuan head to head mereka sebelum 28/04/2018 menunjukkan bahwa Leicester City telah memenangkan 2 dari ini & Crystal Palace 3, dengan jumlah pertandingan yang ditarik adalah 1.

Sebanyak 18 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 dari The Foxes dan 11 untuk The Eagles. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 3.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Premier hari ke-16 pada 28/12/2020 ketika skor akhirnya adalah Crystal Palace 1-1 Leicester City.

Pada kesempatan itu, Crystal Palace memiliki 33% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol mereka adalah Wilfried Zaha (58 ‘).

Pada sisi lain, Leicester City melakukan 17 tembakan ke gawang dengan 3 antaranya tepat sasaran. Harvey Barnes (83 ‘) adalah pencetak golnya.

Pertandingan itu wasitnya Graham Scott.

Prediksi

Leicester City tampaknya akan mampu mencetak dua gol melawan Crystal Palace, yang tidak akan mudah menemukan gawangnya sendiri.

Oleh karena itu, prediksi Leicester vs Crystal Palace pada Liga Inggris EPL ini, peluang Leicester City untuk menang dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Leicester untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-0 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

๐Ÿ’ต Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaranย money line, kemenangan untuk Leicester bandar memberikan odds 1.44. Sedangkan untuk Crystal Palace bandar memberikan odds 7.40. Itu artinya peluang Leicester untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Leicester memberikan fur -1.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Leicester -1.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Eibar vs Real Sociedad Prediksi La Liga Spanyol 27 April 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *