Leicester vs Manchester City Prediksi Liga Inggris Premier 03 April 2021


Leicester vs Manchester City

Prediksi Leicester vs Manchester City

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Leicester vs Manchester City. Mereka akan bertemu dalam  King Power Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 03/04/2021 pukul 23:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Leicester City vs Manchester City silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Leicester City LLDWWW 📈

Leicester City, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil serupa menyusul kemenangan Piala FA 3-1 melawan Manchester United.

Dalam pertandingan itu, Leicester City berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 11 upaya tepat sasaran dengan 5 upaya tepat sasaran. Untuk Leicester City, pencetak golnya adalah Kelechi Iheanacho (24 ‘, 78’) dan Youri Tielemans (52 ‘). Manchester United memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Mason Greenwood (38 ‘) adalah pencetak gol untuk Manchester United.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Leicester City tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa The Foxes telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu itu.

Manchester City WLWWWW 📈

Manchester City datang ke pertandingan ini setelah menang 0-2 di Piala FA melawan Everton dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester City menguasai 75% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Manchester City, gol dicetak oleh İlkay Gündoğan (84 ‘) dan Kevin De Bruyne (90’). Untuk lawan mereka, Everton mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan dengan skor tinggi, bagian belakang gawang telah dibobol 21 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya yang dimainkan Manchester City, menjadikannya rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 5 dari gol tersebut. Namun, pola seperti itu belum tentu diterapkan dalam pertandingan ini.

Menjelang pertemuan ini, Manchester City tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan liga tandang terakhir mereka. Mereka benar-benar baik dalam perjalanan mereka.

📋 Berita Tim: Leicester City

Cengiz Ünder (Cedera Tidak Diketahui), James Justin (Cedera Ligamen Cruciatum) dan Wes Morgan (Cedera Punggung) tidak akan tersedia untuk pelatih Leicester Brendan Rodgers.

🗞️ Berita Tim: Manchester City

Manajer Man City Pep Guardiola saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Nathan Aké (Cedera Hamstring) dan Philippe Sandler (Bedah Pergelangan Kaki) tidak dapat dipertimbangkan.

H2H Pertandingan Leicester vs Manchester City

Tinjauan tentang pertemuan head-to-head mereka yang lalu sejak 18/12/2018 menunjukkan bahwa Leicester City telah memenangkan 2 di antaranya & Manchester City 3, dengan jumlah seri 1 kali.

Sebanyak 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 untuk The Foxes dan 9 dicetak oleh The Citizens. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Premier hari ketiga pada 27/09/2020 ketika itu menyelesaikan Manchester City 2-5 Leicester City.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester City berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 5 percobaan tepat sasaran. Gol-gol tersebut sumbangan dari Riyad Mahrez (4 ‘) dan Nathan Aké (84’).

Pada sisi lain, Leicester City melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 7 antaranya tepat sasaran. Jamie Vardy (37 ‘, 53’, 58 ‘), James Maddison (77’) dan Youri Tielemans (88 ‘) mencetak gol.

Pertandingan itu wasitnya Michael Oliver.

Prediksi

Kami cenderung berpikir bahwa Manchester City cenderung memiliki mayoritas penguasaan bola dan harus mengubah sebagian dari peluang mereka menjadi gol.

Oleh karena itu, prediksi Leicester vs Manchester City pada Liga Inggris EPL ini, peluang Manchester City untuk menang dengan skor FT 1-3. Bisa juga kalian memilih Manchester City untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-3 atau 0-3 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Leicester bandar memberikan odds 6.00. Sedangkan untuk Manchester City bandar memberikan odds 1.55. Itu artinya peluang Manchester City untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Manchester City memberikan fur -1.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Leeds vs Sheffield United Prediksi Liga Inggris Premier 03 April 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.