Leicester vs Manchester United Prediksi Liga Inggris 26 Desember 2020


Leicester vs Manchester United

Prediksi Leicester vs Manchester United

Prediksi kali ini akan membahas Leicester vs Manchester United, mereka akan bertemu dalam King Power Stadium untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan bermain pada hari Sabtu 26/12/2020 pukul 19:30 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Leicester vs Manchester United berserta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Leicester City LWWWLW

Leicester City, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap lebih sama setelah sukses 0-2 Liga Premier melawan Tottenham Hotspur.

Dalam pertandingan itu, Leicester City memiliki 44% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Leicester City adalah Jamie Vardy (45 ‘). Untuk lawan mereka, Tottenham Hotspur melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Toby Alderweireld (59 ‘Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk Tottenham Hotspur.

Karakteristik berulang dari pertandingan Leicester City baru-baru ini adalah jumlah skor nihil.

Dari enam pertandingan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang satu ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim Mencetak Skor” pasti kalah. Namun, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren akan berlanjut di sini dalam pertandingan ini.

Menjelang pertandingan ini, Leicester City belum mencatatkan kemenangan melawan Manchester United dalam 11 pertandingan liga terakhir mereka.

Manchester United WLDWWW 📈

Manchester United menghadiri pertemuan ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 0-2 di Piala EFL saat mereka mengalahkan Everton dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Manchester United memiliki 65% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Manchester United, gol dicetak oleh Edinson Cavani (88 ‘) dan Anthony Martial (90’). Everton melakukan 7 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Menggambarkan kegemaran mereka pada pertandingan penting, bagian belakang gawang telah dibobol 24 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya yang dimainkan oleh Manchester United, menjadikannya rata-rata 4 gol setiap bentrokan. Lawan mereka telah mencetak 8 dari gol ini.

Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa Manchester United:

Tetap tak terkalahkan oleh Leicester City dalam pertandingan yang dimainkan tandang untuk 5 pertandingan sebelumnya di liga. Rekor yang sangat bagus.
Belum pernah dikalahkan dalam 13 pertandingan liga tandang sebelumnya. Lari yang menakjubkan.

🗞️ Berita Tim: Leicester City

Manajer Leicester City Brendan Rodgers tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang siap untuk pergi.

🗞️ Berita Tim: Manchester United

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Manchester United Ole Solskjær tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

H2H Pertandingan Terakhir Leicester vs Manchester United

Menggali pertemuan head to head masa lalu mereka yang dimulai pada 26/08/2017 mengungkapkan bahwa pertandingan ini tidak menyenangkan bagi Leicester City. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun untuk diri mereka sendiri sementara Manchester United tetap berkuasa, finis sebagai pemenang dalam 83 persen dari pertandingan itu.

Secara agregat 13 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 3 di antaranya dari The Foxes dan 10 untuk The Red Devils. Itu adalah rata-rata nilai gol per game 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Premier hari ke-38 pada 26/07/2020 ketika itu menyelesaikan Leicester City 0-2 Manchester United.

Dalam pertandingan itu, Leicester City memiliki 46% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Manchester United melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Bruno Fernandes (71 ‘) dan Jesse Lingard (98’) mencetak gol.

Wasitnya adalah Martin Atkinson.

Prediksi

Pemikiran kami adalah bahwa Leicester City mungkin merasa sulit untuk mengalahkan tim Manchester United yang menurut kami akan mencetak satu gol, setidaknya.

Untuk karena itu Prediksi Leicester vs Manchester United pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Manchester United untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 0-1 atau 0-2 ya guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Leicester bandar memberikan odds 2.95. Sedangkan untuk Manchester United bandar memberikan odds 2.32. Itu artinya peluang Manchester United untuk menang lebih unggul sedikit. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Manchester United memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Manchester United -0.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Chelsea vs West Ham Prediksi Liga Inggris 22 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *