Leicester vs Slavia Prague – Prediksi Liga Europa 26 Februari 2021


Leicester vs Slavia Prague

Prediksi Leicester vs Slavia Prague

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Leicester vs Slavia Prague. Mereka akan bertemu dalam  King Power Stadium untuk pertandingan Liga Europa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 26/02/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Leicester vs Slavia Prague silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Leicester City WDWWDW 📈

Leicester City, mengikuti hasil mereka sebelumnya, akan berharap lebih sama setelah sukses 1-2 di Premier League vs Aston Villa.

Dalam pertandingan itu, Leicester City memiliki 51% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 7 upaya tepat sasaran. Untuk Leicester City, gol tersebut dicetak oleh James Maddison (19 ‘) dan Harvey Barnes (23’). Aston Villa melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Bertrand Traoré (48 ‘) mencetak gol untuk Aston Villa.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa upaya besar telah dilakukan oleh lini belakang Leicester City. The Foxes telah kikir, melihat jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya berdiri di 2.

Slavia Praha WWDWDD 📈

Pada pertandingan sebelumnya, Slavia Praha bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Pertama melawan Teplice.

Satu-satunya pencetak gol dari Slavia Prague adalah Oscar Dorley (43 ‘). Jakub Mareš (64 ‘) adalah pencetak gol untuk Teplice.

Menunjukkan selera mereka untuk pertandingan dengan skor tinggi, gol telah dicetak 22 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Slavia Praha turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,67 gol per pertandingan. Lawan mereka mendapatkan 6 gol ini. Tren semacam itu tidak dijamin akan berlanjut ke dalam permainan ini.

ℹ️ Berita Tim: Leicester City

James Justin (Cedera Ligamen Cruciatum), Wes Morgan (Cedera Punggung), Wesley Fofana (Ketegangan Otot Paha) dan Dennis Praet (Cedera Hamstring) tidak tersedia untuk pelatih Leicester Brendan Rodgers.

📰 Berita Tim: Slavia Praha

Bos Slavia Jindřich Trpišovský harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Yusuf (Cedera Otot), Tomas Holes (Cedera Pergelangan Kaki), David Hovorka (Bedah Ligamen Cruciatum), Mick van Buren (Cedera Otot), Stanislav Tecl (Cedera Otot) dan Petr Sevcik (Ligamen Peregangan) tidak akan tampil. Pemain yang menjalani hukuman larangan bermain dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Michal Beran, Yusuf, Mick van Buren dan Taras Kacharaba.

H2H Pertandingan Leicester vs Slavia Prague

Mereka hanya pernah bertemu satu kali saja pada bulan Februari 2021. Minggu lalu pertandingan mereka berakhir dengan skor 0-0 alias draw atau seri. Kami rasa nanti malam pertandingan ini akan banyak gol, dengan dominasi Leicester City. Mari kita lihat pertandingan nanti malam ini, siapa pemenangannya.

Prediksi

Pemikiran kami adalah bahwa Leicester City mungkin akan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Oleh karena itu, prediksi Leicester vs Slavia Prague pada Liga Europa ini, peluang Leicester untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Leicester untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung

📚 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Leicester bandar memberikan odds 1.52. Sedangkan untuk Slavia Prague bandar memberikan odds 7.20. Itu artinya peluang Leicester untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Leicester memberikan fur -1.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Leicester -1.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: AS Roma vs Braga – Prediksi Liga Europa 26 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.