Leroy Sane Akan Tinggalkan Manchester City? Begini Kata Pep Guardiola


Leroy Sane dikabarkan akan hengkang dari Manchester City
Leroy Sane dikabarkan akan hengkang dari Manchester City
Leroy Sane dikabarkan akan hengkang dari Manchester City

Leroy Sane dikabarkan akan hengkang dari Manchester City

Leroy Sane dikabarkan akan hengkang dari Manchester City – Leroy Sane santer dikabarkan ingin meninggalkan Manchester City dan bergabung bersama Bayern Munich pada bursa transfer musim panas lalu. Dia belum menandatangani kontrak baru dengan Manchester City sampai saat ini. Kontrak Sane sendiri akan berakhir pada akhir musim depan. Ditanya apakah rumor Sane ke Bayern menjadi canggung atau aneh sejak cedera. Guardiola menjawab bahwa dia enggan untuk berurusan dengan masa depan Leroy Sane dia serahkan kepada pemain tersebut.

“Tidak sama sekali, ini canggung karena saya tidak bisa melihatnya di lapangan. Dia di gym dan membuat pemulihan, itu canggung bagi kita semua. Dia orang yang baik, saya kenal dia dengan baik. Saya adalah orang yang mendorong klub dan meyakinkan dia untuk datang ke sini ketika dia tidak bermain di Schalke secara teratur. Tidak ada keraguan tentang dia dan kualitasnya, masing-masing memiliki keluarga, keinginan, mimpi, tentang bahwa saya tidak dapat melakukan hal lain.” tegas Guardiola.

Ditekan tentang apakah situasinya telah mengecewakannya secara pribadi. Guardiola tidak sama sekali. “Sama sekali tidak, di mana Anda berada sekarang tidak sama dengan tiga tahun yang lalu. Saya bukan orang yang sama ketika saya tiba di sini, jadi untuk para pemain yang sama. Mereka memiliki mimpi dan setelah mimpi tercapai, mereka membutuhkan hal lain sehingga saya tidak tahu. Sekarang yang saya inginkan adalah dia kembali. Saya katakan pekan lalu lututnya terlihat sangat bagus dan setelah itu bukan urusan saya. Dalam hal apa klub, pemain, agennya ingin lakukan dengan masa depannya sendiri, itu bukan di tanganku.”


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *