Levante vs Atletico Madrid – Prediksi La Liga Spanyol 18 Februari 2021


Levante vs Atletico Madrid

Prediksi Levante vs Atletico Madrid

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Levante vs Atletico Madrid. Mereka akan bertemu dalam Estadi Ciutat de València Stadium untuk pertandingan LA Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 18/02/2021 pukul 01:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Levante vs Atletico Madrid silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Levante WWWDDL

Levante akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 0-1 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Osasuna. Dalam pertandingan itu, Levante berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. CA Osasuna melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Ante Budimir (74 ‘) adalah pencetak gol untuk Osasuna. Sangat jarang dalam pertandingan terakhir di mana Levante tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Levante telah mencetak gol melawan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 7 gol di sepanjang jalan. Kami hanya harus mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya. Menjelang pertemuan ini, Levante belum pernah menang melawan Atlético Madrid dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka.

Atletico Madrid WWWWDW 📈

Atlético Madrid akan menghadapi pertandingan ini setelah menang 1-2 di La Liga atas Granada di pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Atlético Madrid memiliki 62% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Atlético Madrid, gol dicetak oleh Marcos Llorente (63 ‘) dan Ángel Correa (74’). Granada CF melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 1 on target. Yangel Herrera (66 ‘) mencetak gol untuk Granada. Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertemuan penting, kami telah mencetak 22 gol dalam 6 pertandingan terakhir di mana Atlético Madrid turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,67 gol per pertandingan. Lawan mereka telah mencetak 7 dari gol ini. Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Atlético Madrid: belum pernah kalah dari Levante saat mereka melawan mereka di tandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga. tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

Berita Tim: Levante

Nikola Vukcevic (Lumbago), Gonzalo Melero (Serat Otot Robek) dan José Campaña (Cedera Otot) tidak tersedia untuk bos Levante Paco López.

ℹ️ Berita Tim: Atletico Madrid

Bos Atlético Diego Simeone saat ini harus bersaing dengan pilihan tim yang berkurang. Moussa Dembélé (virus Corona), Héctor Herrera (virus Corona), José María Giménez (Cedera Otot), Thomas Lemar (virus Corona) dan João Félix (virus Corona) ketinggalan di sini

H2H Pertandingan Levante vs Atletico Madrid

Sebuah studi tentang hasil head to head masa lalu mereka pada 25/11/2017 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Levante. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Atlético Madrid berhasil menemukan cara, menang dalam 83 persen dari pertandingan yang dimainkan. Secara keseluruhan, 17 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 3 di antaranya untuk Levante dan 14 dicetak oleh Atleti.

Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2,83. Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga pada hari ke 31 pada 23/06/2020 yang berakhir dengan skor di Levante 0-1 Atlético Madrid. Pada kesempatan itu, Levante berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Bruno (Gol bunuh diri 15 ‘). Di sisi lain, Atlético Madrid mendapatkan 12 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Wasitnya adalah José Luis Munuera Montero.

Prediksi

Pada kali ini, kami berpikir bahwa Levante akan berhasil mencetak gol melewati tim Atletico Madrid yang seharusnya mencetak gol penting yang memenangkannya.

Oleh karena itu, Prediksi Levante vs Atletico Madrid pada La Liga Spanyol ini, peluang Atletico Madrid untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Atletico Madrid untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Levante bandar memberikan odds 4.40. Sedangkan untuk Atletico Madrid bandar memberikan odds 1.82. Itu artinya peluang Atletico Madrid untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Atletico Madrid memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Atletico Madrid -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Swansea vs Nottingham – Prediksi Championship 18 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.