Levante vs Osasuna – Prediksi La Liga Spanyol 15 Februari 2021


Levante vs Osasuna

Prediksi Levante vs Osasuna

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Levante vs Osasuna. Mereka akan bertemu dalam Estadi Ciutat de València Stadium untuk pertandingan LA Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 15/02/2021 pukul 00:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Levante vs Osasuna silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Levante DWWWDD 📈

Levante akan bermain dalam pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Copa del Rey vs Athletic Bilbao. Dalam pertandingan itu, Levante berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 2 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Levante adalah Gonzalo Melero (26 ‘). Athletic Bilbao melakukan 16 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Iñigo Martínez (58 ‘) mencetak gol untuk Athletic Bilbao. Levante cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, tetapi mereka juga telah melakukan cukup banyak hal untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Levante telah kebobolan dalam 5 pertandingan dan juga mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Levante: tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan liga kandang sebelumnya. Sebuah lari yang mereka harap bisa diperpanjang di sini. belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Osasuna WDWDLW

Osasuna akan menghadapi pertandingan ini setelah menang 2-1 di La Liga dengan jatuhnya Eibar di pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Osasuna memiliki 54% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Osasuna, pencetak golnya adalah Jonathan Calleri (18 ‘) dan Ante Budimir (86’). Eibar melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Kike García (44 ‘) menjadi pencetak gol untuk Eibar. Serangkaian penampilan yang dicapai dari para pemain bertahan Osasuna telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan berdiri di 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 8. Pola seperti itu mungkin tidak dipertahankan di sini, tentu saja. Menjelang bentrokan ini, Osasuna: tidak menang melawan Levante dalam pertandingan yang dimainkan tandang untuk 2 pertandingan sebelumnya di liga. tanpa kemenangan tandang dalam 10 pertandingan terakhir mereka di liga. Dukungan perjalanan mereka pasti akan dibutuhkan di sini.

📋 Berita Tim: Levante

Nikola Vukcevic (Lumbago), Gonzalo Melero (Torn Muscle Fiber) dan José Campaña (Muscle Injury) tidak akan bisa bermain untuk bos Levante Paco López.

🗞️ Berita Tim: Osasuna

Manajer Osasuna Jagoba Arrasate harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Darko Brasanac (Fibula Fracture), Rubén Martínez (Fractured Hand), Jony (Muscle Injury) dan Chimy Ávila (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan muncul.

H2H Pertandingan Levante vs Osasuna

Melihat pertemuan head to head masa lalu mereka yang dimulai pada 25/02/2013 memberi tahu kita bahwa Levante telah memenangkan 3 dari mereka dan Osasuna 2, dengan jumlah seri 1.

Jumlah gabungan 13 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 untuk Levante dan 6 dari Los Rojillos. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan La Liga hari ketiga pada 27/09/2020 yang berakhir dengan skor di Osasuna 1-3 Levante.

Hari itu, Osasuna memiliki 40% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 4 percobaan tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Roberto Torres (38 ‘).

Untuk lawan mereka, Levante mendapatkan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gonzalo Melero (41 ‘), Roger Martí (77’) dan José Luis Morales (81 ‘) mencetak gol.

Wasitnya adalah Mario Melero López.

Prediksi

Melihat kedua tim ini, kami merasa Osasuna harus tampil baik untuk menembus pertahanan tim Levante yang menurut kami harus unggul.

Oleh karena itu, prediksi Levante vs Osasuna pada La Liga Spanyol ini, peluang Levante untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Levante untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Levante bandar memberikan odds 2.40. Sedangkan untuk Osasuna bandar memberikan odds 3.15. Itu artinya peluang Levante untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Levante memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Levante -0.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Inter Milan vs Lazio – Prediksi Liga Italia Serie A 15 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.