Levante vs Real Sociedad Prediksi La Liga Spanyol 07 Mei 2022


Levante vs Real Sociedad

Prediksi Levante vs Real Sociedad

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Levante vs Real Sociedad. Mereka akan bertemu dalam Estadi Ciutat de València untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 07/05/2022 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Levante vs Real Sociedad pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Levante LWLWLD

Levante masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di La Liga melawan Valencia.

Dalam pertandingan itu, Levante memiliki 68% penguasaan bola dan 24 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Levante adalah scar Duarte (81′). Di sisi lain, Valencia CF memiliki 6 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Hugo Duro (27′) mencetak gol untuk Valencia.

Ini merupakan kesempatan langka dalam beberapa pertandingan terakhir dimana Levante berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Levante telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam prosesnya.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Levante:

Belum mencatatkan kemenangan melawan Real Sociedad dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Belum menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Real Sociedad DWWDLD

Pada laga sebelumnya, Real Sociedad bermain imbang 1-1 di laga La Liga melawan Rayo Vallecano.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad memiliki 56% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Sociedad adalah Alexander Sørloth (33′). Rayo Vallecano melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Radamel Falcao (78′) mencetak gol untuk Rayo Vallecano.

Para pemain depan untuk Real Sociedad memiliki masalah nyata dalam mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, Txuri-urdin juga melihat penghitungan gol kolektif melawan mereka sama 3. Pola seperti itu tidak’ t yakin untuk dibawa ke depan di sini, tentu saja.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Real Sociedad:

Belum mencatatkan kemenangan melawan Levante saat bermain tandang dengan mereka di 2 pertandingan liga sebelumnya.

Tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Berita Tim: Levante

Bos Levante Alessio Lisci akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa Levante harus menggunakan formasi 5-3-2 untuk permainan ini yang menampilkan Dani Cárdenas, Jorge Miramon, Ruben Vezo, Oscar Duarte, Rober Pier, Francisco Son, Nemanja Radoja, Pepelu, José Campaña, Daniel Gómez dan José Luis Morales.

Berita Tim: Real Sociedad

Manajer Real Sociedad Imanol Alguacil harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Nacho Monreal (Cedera Lutut), Ander Barrenetxea (Pecah Otot Paha), Carlos Fernández (Pecah Ligamen Cruciate) dan Mikel Oyarzabal (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak siap untuk seleksi.

Kami memperkirakan bahwa Txuri-urdin kemungkinan akan menggunakan sistem 4-3-3, mulai dari Alex Remiro, Andoni Gorosabel, Igor Zubeldia, Robin Le Normand, Diego Rico Salguero, Mikel Merino, Asier Illarramendi, Martín Zubimendi, Portu, Alexander Sörloth dan Rafinha.

H2H Pertandingan Levante vs Real Sociedad

Melihat statistik duel head to head mereka pada 15/03/2019, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Levante memenangkan 2 pertandingan itu, Real Sociedad 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

12 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 6 untuk Levante dan 6 milik Txuri-urdin. Itu rata-rata gol per game angka 2.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke-3 pada 28/08/2021 yang berakhir dengan skor di Real Sociedad 1-0 Levante.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad memiliki 51% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Barrenetxea (42′).

Pada sisi lain, Levante mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 0 antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh José Luis Munuera Montero.

Prediksi

Kami cenderung berpikir bahwa Levante mungkin tidak mudah untuk menempatkan gol melewati tim Real Sociedad ini yang kami pikir mungkin berhasil mencetak gol & terus maju.

Kami memprediksi Levante vs Real Sociedad pada La Liga Spanyol ini, peluang Real Sociedad untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Real Sociedad untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

elihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Levante bandar memberikan odds 2.88. Sedangkan untuk Real Sociedad bandar memberikan odds 2.38. Itu artinya peluang Real Sociedad untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Real Sociedad memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Celta Vigo vs Alaves Prediksi La Liga Spanyol 07 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.