Levante vs Valencia Prediksi La Liga Spanyol 13 Maret 2021


Levante vs Valencia

Prediksi Levante vs Valencia

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Levante vs Valencia. Mereka akan bertemu dalam Estadi Ciutat de València Stadium untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 13/03/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Levante vs Valencia silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Levante LDWDLL

Levante akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 di La Liga terakhir kali dari Real Sociedad.

Dalam pertandingan itu, Levante berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Real Sociedad melakukan 25 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Mikel Merino (10 ‘) adalah pencetak gol untuk Real Sociedad.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Levante menjadi peserta. Dalam hal atribusi gol selama periode itu, tim lawan mencetak agregat 6 dan Levante mendapatkan 5.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Levante:

belum muncul sebagai pemenang melawan Valencia dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka.

tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

tanpa kemenangan di kandang selama 5 pertandingan liga terakhir. Dapat dimengerti bahwa para pendukung mereka merasa frustrasi.

Valencia WDLWLW

Valencia akan menghadapi pertemuan tersebut menyusul kemenangan La Liga 2-1 untuk mengalahkan Villarreal di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Valencia menguasai 52% penguasaan bola dan 25 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Valencia, pencetak golnya adalah Carlos Soler (86 ‘) dan Gonçalo Guedes (90’). Villarreal CF mendapatkan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gerard Moreno (40 ‘) mencetak gol untuk Villarreal.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, tim Javi Gracia di Valencia telah melihat percobaan gol mereka berhasil sebanyak 6 kali sehingga menghasilkan rata-rata 1 gol per pertandingan.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Valencia:

tidak terkalahkan oleh Levante saat mereka melawan mereka di tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir.

📋 Berita Tim: Levante

Nemanja Radoja (Cedera Otot) dan José Campaña (Cedera Otot) tidak akan dapat tampil untuk manajer Levante Paco López.

ℹ️ Berita Tim: Valencia

Berkat kelompok yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Valencia Javi Gracia. Denis Cheryshev (Cedera Otot) absen untuk pertandingan ini. Pemain yang menjalani hukuman larangan bermain dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Carlos Soler, Maxi Gómez, José Gayà dan Uros Racic.

H2H Pertandingan Levante vs Valencia

Sebuah studi tentang hasil-hasil sebelumnya antara klub-klub ini pada 11/02/2018 menunjukkan bahwa pertandingan-pertandingan ini tidak bagus untuk Levante. Mereka tidak berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sementara Valencia tetap berkuasa, mengalahkan mereka dalam 67% pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan tersebut, dengan 26 di semua dengan rata-rata 4,33 gol per pertandingan.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan La Liga hari pertama pada 13/09/2020 yang berakhir dengan skor Levante 4-2 di Valencia.

Dalam kesempatan itu, Valencia menguasai 44% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Gol-gol dicetak oleh Gabriel Paulista (12 ‘), Maxi Gómez (39’) dan Manu Vallejo (75 ‘, 94’).

Di sisi lain, Levante melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. José Luis Morales (1 ‘, 36’) adalah pencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh José María Sánchez Martínez.

Prediksi

Menurut pendapat kami, Valencia mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk mencetak gol melawan tim Levante ini yang menurut kami akan cukup untuk mencetak gol di ujung lain dan unggul di depan.

Kami memprediksi Levante vs Valencia pada La Liga Spanyol ini, peluang Levante untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Levante untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Levante bandar memberikan odds 2.29. Sedangkan untuk Valencia bandar memberikan odds 3.25. Itu artinya peluang Levante untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Levante memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Levante -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Newcastle vs Aston Villa Prediksi Liga Inggris 13 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.