Liechtenstein vs Armenia Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2021


Liechtenstein vs Armenia

Prediksi Liechtenstein vs Armenia

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Liechtenstein vs Armenia. Mereka akan bertemu dalam Rheinpark Stadion untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 26/03/2021 pukul 02:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Liechtenstein vs Armenia silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Liechtenstein WWLDLD

Liechtenstein akan bermain dalam game ini menyusul hasil imbang 1-1 Nations League vs Gibraltar.

Dalam pertandingan itu, Liechtenstein memiliki 70% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Liechtenstein, pencetak golnya adalah Frommelt (17 ‘Gol bunuh diri) dan Frick (44’). Di sisi lain, Gibraltar melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Liechtenstein asuhan Helgi Kolviðsson telah melihat hadiah atas upaya mereka untuk mencetak gol 5 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Penghitungan gol terkait yang telah dicetak ke arah mereka di pertandingan yang sama adalah 6.

Armenia LWDDWW

Armenia datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 1-0 Nations League dengan gerhana Makedonia Utara di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Armenia berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Armenia adalah Hambardzumyan (55 ‘). Makedonia Utara mendapat 14 upaya untuk mencetak gol dengan 3 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Armenia telah mengantongi total 9 gol. Armenia juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan itu. Selama periode itu, mereka telah mencetak 6 gol.

H2H Pertandingan Liechtenstein vs Armenia

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan hari 7 Kualifikasi Euro pada 12/10/2019 yang berakhir dengan skor di Liechtenstein 1-1 Armenia.

Wasitnya adalah István Kovács.

Prediksi

Kami berpikir bahwa Armenia memiliki kemampuan untuk menguasai mayoritas penguasaan bola dan harus mengubah sebagian dari peluang mereka menjadi gol.

Oleh karena itu, kami memprediksi Liechtenstein vs Armenia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa ini, peluang Armenia untuk menang dengan skor FT 1-3. Bisa juga kalian memilih Armenia untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-3 atau 0-3 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Liechtenstein bandar memberikan odds 9.75. Sedangkan untuk Armenia bandar memberikan odds 1.33. Itu artinya peluang Armenia untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Armenia memberikan fur -1.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Armenia -1.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Italia vs Irlandia Utara Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.