Hasil Skor: PSM Makasar Menang Tipis Dari Semen Padang


Liga 1 PSM Makasar Menang 1:0 Lawan Semen Padang
Liga 1 PSM Makasar Menang 1:0 Lawan Semen Padang
Liga 1 PSM Makasar Menang 1:0 Lawan Semen Padang

Liga 1 PSM Makasar Menang 1:0 Lawan Semen Padang

Liga 1 PSM Makasar Menang 1:0 Lawan Semen Padang – PSM sedikit diuntungkan dengan jadwal di pekan awal liga. Tim Juku Eja menjadi tuan rumah di dua laga pertama yang diharapkan bisa mendulang poin maksimal. Pelatih Darije Kalezic optimistis tim mampu memenuhi target. PSM melakoni laga perdana Liga 1 melawan Semen Padang yang berstatus tim promosi. PSM Makassar menang tipis 1-0 atas Semen Padang di pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalata. Makassar, Senin 20 Mei 2019 malam. PSM Makassar melewati laga perdana Liga 1 2019 dengan meraih kemenangan. Kemenangan yang memuaskan pelatih Darije Kalezic karena gawang PSM kembali tidak kebobolan. Awal yang tidak mudah bagi PSM. Meski menghadapi Semen Padang yang berstatus tim promosi, namun mereka mengalami kesulitan. Beruntung, PSM masih bisa meraih tiga poin melalui gol Zulham Zamrun menit 24.

Mereka pun menjadi tim terakhir yang memenangkan pertandingan di pekan pertama kompetisi. Kalezic merasa puas karena mampu meraih tiga poin dalam debutnya sebagai pelatih PSM. Meski hanya menang satu gol, dia tetap memuji pencapaian pemain. Apalagi, gawang mereka untuk ketiga kalinya tak kebobolan. Keberhasilan PSM melaju ke semifinal zona Asia Tenggara Piala AFC memotivasi pemain juga melanjutkannya di kompetisi domestik. 

“Saya puas karena PSM bisa mencetak gol dan tidak kebobolan. Secara keseluruhan kami lebih menguasai permainan. Namun kami mengalami kesulitan di pertandingan melawan Semen Padang ini. Pada tiga bulan pertama di PSM, saya selalu dicecar pertanyaan soal lini belakang yang selalu kemasukan gol di setiap pertandingan. Tapi, saat ini, kami tidak lagi kebobolan dari tiga pertandingan terakhir.” ujar Kalezic.

Pelatih asal Bosnia ini menyoroti sektor pertahanan yang sebelumnya sering kemasukan gol. Bahkan dia mengakui bila sektor itu sempat merupakan titik terlemah tim Juku Eja. Kemenangan ini menjadi modal berharga PSM untuk mengarungi kompetisi. Di laga berikutnya, mereka kembali menjadi tuah rumah dengan menjamu Perseru Badak Lampung, Jumat 24 Mei 2019.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *