Setelah Kalahkan Inter, Messi Beri Peringatan Untuk Klub Pesaing


Liga Champions Barcelona kalahkan Inter Milan dengan skor 2-1
Liga Champions Barcelona kalahkan Inter Milan dengan skor 2-1
Liga Champions Barcelona kalahkan Inter Milan dengan skor 2-1

Liga Champions Barcelona kalahkan Inter Milan dengan skor 2-1

Liga Champions Barcelona kalahkan Inter Milan dengan skor 2-1 – Bintang Barcelona Lionel Messi akhirnya untuk kali pertama tampil selama 90 menit saat tim menang 2-1 atas Inter Milan di Liga Champions di Stadion Nou Camp, Kamis 3 Oktober 2019 dini hari WIB. Messi seolah memperingatkan bila kemenangan atas Inter sebagai permulaan kembalinya Barca ke jalur juara. Barca telah kembali. Setelah menghabisi Getafe 2-0 di kompetisi La Liga Spanyol, Barca melanjutkan tren positif saat berlaga di Liga Champions. Tampil di kandang sendiri, Barca menaklukkan Inter yang tak terkalahkan di Serie A Italia. Ini merupakan kemenangan pertama Barca di Grup F. Sebelumnya, di grup maut itu, Barca bermain imbang 0-0 melawan Borussia Dortmund.

Messi pun mengirim peringatan kepada pesaing Barca. Menurutnya kemenangan tersebut merupakan permulaan dari Blaugrana. Mereka telah kembali dengan permainan terbaiknya dan kembali memetik kemenangan bersama kapten tim nasional Argentina ini.

“Ini masih permulaan. Ini untuk kali pertama saya bermain penuh selama 90 menit. ” kata Messi seperti dikutip Goal.

Hasil itu menjadikan Barca menduduki peringkat dua dengan poin empat di klasemen sementara. Sedangkan Inter yang memiliki poin satu berada di dasar klasemen. Dirinya juga menepis rumor perpecahan di tim. Menurutnya suasana ruang ganti pemain sangat harmonis. Messi juga menerangkan bila tidak ada masalah pemain anyar Antoine Griezmann meski mereka jarang bicara.

“Sesungguhnya tidak ada problem di antara kami. Hanya kami memang jarang bicara, terutama selama saya cedera. Hubungan dengan semua pemain sangat baik. Kami tetap bersatu. Kami butuh kemenangan dan akan bermain seperti ini di laga-laga berikutnya.” tutur Messi.

Setelah kembali ke jalur, Messi memastikan bila Barca ingin meraih posisi lebih tinggi di La Liga Spanyol. Dia berharap Barca segera merebut posisi puncak sebelum jeda kompetisi saat pertandingan tim nasional kembali digulirkan. 

“Kami akan menghadapi Sevilla dan berharap bisa menduduki posisi setinggi mungkin sebelum jeda kompetisi. Yang jelas, kondisi tim baik-baik saja dan kami hanya ingin membicarakan kemenangan saja,” ucapnya. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *