Peluang Hazard Bermain Saat Real Madrid Melawan Man City Di Liga Champions


Liga Champions Eden Hazard berpeluang tampil melawan Manchester City
Liga Champions Eden Hazard berpeluang tampil melawan Manchester City
Liga Champions Eden Hazard berpeluang tampil melawan Manchester City

Liga Champions Eden Hazard berpeluang tampil melawan Manchester City

Liga Champions Eden Hazard berpeluang tampil melawan Manchester City – Kembalinya Hazard menjadikan Madrid kian solid dalam big match Liga Champions. Madrid berharap Hazard segera pulih saat melakoni laga di Liga Champions. Pemain depan tim nasional Belgia ini mengalami cedera retak kaki saat bermain imbang 2-2 melawan Paris Saint Germain yang berakhir 2-2, November tahun lalu.  Cedera itu membuat Hazard beristirahat cukup lama. Namun kini pemain yang didatangkan dari Chelsea ini sudah pulih. Meski tak dimainkan di laga terakhir melawan Atletico Madrid yang dimenangkan Los Merengues 1-0 itu, namun Hazard sudah menjalani latihan secara penuh bersama pemain lain. 

Menurut as.com, pemain berusia 28 ini sudah bisa diturunkan saat menghadapi Real Sociedad di perempat final Copa del Rey, Jumat 7 Februari 2020 dini hari WIB. Namun pelatih Zinedine Zidane tak tergesa-gesa menurunkannya.  Zidane lebih fokus pada laga Madrid melawan City agar bisa diperkuat Hazard. Kehadiran pemain tersebut menjadikan skuat Los Blancos kian solid. Dirinya kemungkinan baru dimainkan melawan Osasuna di ajang La Liga Spanyol di akhir pekan. Zidane berharap Hazard sudah berada dalam kondisi terbaik saat bertemu The Cityzens. Hazard sendiri belum bisa tampil maksimal sejak direkrut Madrid di awal musim. Saat datang ke Madrid, berat badannya sempat naik karena liburan yang cukup panjang.

Cedera hamstring juga membuat dia harus menepi. Buntutnya, pemain berharga 90 juta poundsterling. Atau Rp 1,6 triliun ini baru 13 kali dimainkan Zidane. Laga pertama di Bernabeu tersebut merupakan ulangan semifinal Liga Champions 2016. Saat itu Madrid menang tipis 1-0 lewat gol bunuh diri pemain City Fernando. Di laga kedua di kandang City, kedua tim bermain imbang 0-0. Sehingga Madrid yang lolos ke final dan kemudian mengalahkan Aletico Madrid lewat adu penalti.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.