Liga Champions Antara Paris Saint-Germain Melawan Borussia Dortmund


Liga Champions laga seru Paris Saint-Germain dan Borussia Dortmund

Liga Champions laga seru Paris Saint-Germain dan Borussia Dortmund

Liga Champions laga seru Paris Saint-Germain dan Borussia Dortmund – Leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Borussia Dortmund akan digelar di Stadion Parc des Princes. Pada Kamis 12 Maret 2020 pukul 03.00 dini hari WIB. Bermain Stadion Parc des Princes, PSG memiliki keuntungan karena mencetak gol tandang pada laga pertama. Dengan hasil itu, PSG praktis hanya butuh kemenangan 1-0 untuk lolos ke babak perempat final. Dan dalam 5 Laga tandang PSG memiliki 4 kemenanga dan 1 laga seri, sebuah catatan yang bagus untuk tuan rumah. Sedangkan tim tamu memiliki  catatan Tandang yang cukup baik juga dengan 3 kali kemenangan dan 2 kali kekalahan.

Kemenangan tetap menjadi syarat utama bagi PSG. Jika mereka justru kebobolan lebih dulu dari Borussia Dortmund, justru gol tersebut akan mengantar tim tamu memiliki peluang yang lebih besar melangkah ke perempat final. Satu gol Borussia Dortmund akan mengacaukan hari PSG di kandang. Dortmund tentu hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke perempat final. Jadi hasil imbang tanpa gol pun sudah cukup. Hanya saja, untuk mengamankan posisi, mencetak gol terlebih dulu di kandang PSG akan menjadi opsi terbaik bagi Dortmund.

Apalagi dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi Dortmund selalu meraih kemenangan, termasuk di kandang Werder Bremen dan Borussia Monchengladbach di Bundesliga. Namun, tentu PSG tidak ingin dibuat malu di depan pendukungnya. Tim yang lolos dengan catatan tidak pernah kalah di fase grup itu tentu akan bersikeras untuk mencetak gol lebih dulu ke gawang Dortmund demi mengamankan posisi di perempat final Liga Champions.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.