Liverpool Dibungkam Napoli Di Liga Champios


Liga Champions Liverpool kalah dengan skor 2-0 dari Napoli
Liga Champions Liverpool kalah dengan skor 2-0 dari Napoli
Liga Champions Liverpool kalah dengan skor 2-0 dari Napoli

Liga Champions Liverpool kalah dengan skor 2-0 dari Napoli

Liga Champions Liverpool kalah dengan skor 2-0 dari Napoli – Hasil Napoli vs Liverpool usai 2-0 pada Rabu (18/9) dinihari dengan tendangan penalti 10 menit jelang akhir hancurkan sang juara bertahan. Pertandingan di Stadion San Paolo Naples itu seolah-olah akan berakhir imbang 0-0 sebelum sebuah kesalahan dari bek Andy Robertson berujung tendangan penalti bagi Napoli dan skor pun berubah 1-0. Saat tim tamu sibuk menyerang, terjadilah gol kedua di masa injury time. Skor 2-0 tersebut sama sekali tidak mencerminkan jalannya pertandingan dengan pertarungan berlangsung ketat dan saling serang terus terjadi nyaris 90 menit. Seharusnya Napoli sudah berhasil unggul satu gol di babak pertama namun gol Hirving Lozano itu dibatalkan wasit. Demikian juga satu serangan dari Roberto Firmino hanya mendesis di sisi gawang saja.

Kedua tim ini saling bertarung di babak penyisihan grup musim lalu, masing-masing menang 1-0 di tiap leg, sehingga The Reds pada akhirnya hanya lolos ke 16 besar Liga Champions musim lalu berkat selisih gol secara keseluruhan. Liverpool memiliki dua peluang emas sebelum turun minum. Satu kali ketika Mohamed Salah berlari meyilang di depan gawang, namun berhasil dihentikan oleh Mario Rui. Satu kesempatan lain jatuh ke Roberto Firmino, namun sundulan striker Brasil itu dari hasil sepak pojok mendesis di sisi tiang gawang. Hasil Napoli vs Liverpool pada akhir babak pertama adalah 0-0. Situasi kurang lebih sama terjadi pada paruh kedua pertandingan Grup E di Stadio San Paolo ini. Pada menit-menit awal kiper Adrian berhasil menyelamatkan gawang The Reds dari satu serangan Dries Mertens. Selisih 20 menit kemudian giliran kiper Alex Meret yang dipaksa berjibaku setelah Konstantinos Manolas memberi bola gratis kepada Mo Salah.

Gol Napoli

Pada periode antara menit 74 sampai 80 sebenarnya terjadi dua peluang emas untuk Sadio Mane. Yang pertama striker Senegal itu menerima umpan dari Roberto Firmino tapi tembakan mendatarnya berhasil dibaca oleh Alex Meret. Selang lima menit kembali Mane mengancam gawang Napoli. Kali ini umpan silang dari Trent Alexander-Arnold gagal disambarnya. Dan selisih semenit kemudian terjadilah bencana itu. Satu gerakan liar dari Dries Mertens menyebabkan striker Belgia itu lolos dari Andy Robertson. Dan sang pemain belakang tak punya pilihan lain kecuali menjatuhkannya di dalam kotak. Sang pemain sendiri yang maju sebagai eksekutor dan mengubah papan skor menjadi 1-0. Saat Liverpool sibuk mencari gol penyama kedudukan, satu umpan blunder dari pemain terbaik dunia Virgil Van Dijk disambar oleh Fernando Llorente dan menjadi gol kedua Napoli. Sudah menit 90+2 dan tidak ada gol lagi. Hasil Napoli vs Liverpool pada Rabu (18/9) usai 2-0.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.