Liga Champions Real Madrid: Pilihan Hanya Menang, Bila Tidak Ingin Tersingkir


Liga Champions Real Madrid harus menang melawan Galatasaray
Liga Champions Real Madrid harus menang melawan Galatasaray
Liga Champions Real Madrid harus menang melawan Galatasaray

Liga Champions Real Madrid harus menang melawan Galatasaray

Liga Champions Real Madrid harus menang melawan Galatasaray – Real Madrid tidak sedang krisis. Hanya kekalahan dari Mallorca 0-1 di La Liga Spanyol menjadikan posisi Madrid agak goyah. Apalagi, mereka akan menghadapi lawan tak ringan, Galatasaray, di penyisihan grup Liga Champions di Turk Telekom Arena, Rabu 23 dini hari WIB. Pilihannya hanya menang karena bila kalah, Madrid bakal tersingkir. Madrid menghadapi Galatasaray dalam kondisi tak bagus. Kekalahan di laga sebelumnya mengakibatkan Los Blancos kehilangan posisinya di puncak klasemen yang digeser rivalnya, Barcelona. Performa dua raksasa La Liga ini memang berbeda. Barca yang sempat tersendat mulai menunjukkan kebangkitan dan konsistensi. Terutama setelah pulihnya Lionel Messi dari cedera betis.

Tak hanya itu, striker anyar Antoine Griezmann juga kian nyetel dengan tim. Trio MSG, Messi, (Luis) Suarez dan Griezmann, kini, menjadi ancaman menakutkan bagi pertahanan tim-tim La Liga. Kontras dengan Madrid masih belum konsisten. Bahkan pemain depan Eden Hazard yang menjadi harapan baru saat diboyong dari Chelsea tak kunjung menunjukkan performa terbaik. Kini, Madrid berharap bangkit saat melakoni laga tandang di Liga Champions. Kapten Sergio Ramos mengakui tim butuh kemenangan. Bila tidak, juara Liga Champions 10 kali ini terancam tereliminasi. 

“Kami hanya fokus untuk pertandingan (melawan Galatasaray) ini. Kami tetap tenang dan bekerja keras. Saya yakin usaha keras akan memberi hasil yang bagus,” kata Ramos. 

“Di sepak bola, semua bisa berjalan dengan baik atau buruk. Namun yang pasti Madrid ingin kami memberikan kemampuan terbaik di pertandingan. Setelah apa yang terjadi, kini kami menginginkan kemenangan,” ujar dia menegaskan. 

Di laga tersebut, Madrid kembali diperkuat Hazard yang absen saat melawan Mallorca. Pemain depan asal Belgia ini terpaksa tidak tampil di pertandingan karena istri melahirkan anak keempatnya. Namun Gareth Bale kemungkinan bakal absen. Dirinya kembali mengalami cedera saat memperkuat Wales di pertandingan internasional. Sebaliknya, Galatasaray akan mengandalkan striker Radamel Falcao. Menurut Ramos meski sempat absen karena cedera, Falcao tetap menjadi ancaman serius pertahanan Los Merengus. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *