Jelang Liga Champions Tottenham Hotspur Performa Menurun


Liga Champions Tottenham Hotspur akan bertandang markas RB Leipzig

Liga Champions Tottenham Hotspur akan bertandang markas RB Leipzig

Liga Champions Tottenham Hotspur akan bertandang markas RB Leipzig – Liga Champions RB Leipzig vs Tottenham 11 Maret 2020 yang akan diselenggarakan langsung di kandang Red Bull Arena. RB Leipzig sebagai tuan rumah kedatangan tamu  yaitu Tottenham. Dalam pertemuan kedua tim di Liga Champion kali ini. Akan dimulai pada hari Rabu, 11 Maret 2020 pada pukul 03:00 WIB. mari kita bahas statik ke dua team yang pertama Yaitu Rb Leipzing Dari hasil 5 Pertandingan terahirnya sangat bagus karena sudah mengantongi 3 kali kemenangan, 2 kali seri, Dan sama skali belum merasakan kekalahan Sedangkan. Totteham sama sekali tidak mengantogi kemenangan, hanya mendapatkan 1 kali seri, dan sudah merasakan 4 kali kekalahan. Dan Dari hasil 1 kali Head to head ke 2 team, RB Leipzig Sudah terlihat lebih unggul Dari toteham dengan 1 kali kemenangan.

dalam pertandingan liga Champions kali ini RB Leipzig yang akan kembali berlaga. Menjadi tuan rumah dan akan berhadapan dengan Tottenham. Tottenham sangat tidak di untungkan dalam pertandingan ini. Namun Tottenham harus dapat mempersiapkan startegi permainan yang bagus Agar bisa memetik hasil yang baik. Dan sebagai tuan rumah RB Leipzig  tidak bisa meremekan Tottenham yang menjadi tamu tapi. RB Leipzig juga harus Menjamu Totteham dengan memainkan seluruh pemain pemain terbaiknya agar bisa menciptakan performa permainan yang lebih baik dari laga sebelumnya.

Karena tentunya Tottenham juga akan segera mempersiapkan staretgi permainan sebagus mungkin agar dapat tampil lebih baik dari laga laga sebelumnya. Prediksi Susunan Pemain RB Leipzig Vs Tottenham :

RB Leipzig (3-1-4-2) : Gulacsi, Klostermann, Upamecano, Halstenberg, Sabitzer, Forsberg, Nkunku, Angelino, Schick, Poulsen.

Tottenham (3-4-2-1) : Lloris, Sanchez, Dier, Alderweireld, Tanganga, Skipp, Ndombele, Verthonghen, Lamela, Bergwijn, Alli.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.