Juventus Harus Tunduk Dilaga Melawan Verona


Liga Italia Juventus ditakhlukan Verona dengan skor 2-1
Liga Italia Juventus ditakhlukan Verona dengan skor 2-1
Liga Italia Juventus ditakhlukan Verona dengan skor 2-1

Liga Italia Juventus ditakhlukan Verona dengan skor 2-1

Liga Italia Juventus ditakhlukan Verona dengan skor 2-1 – Pekan ke-23 Liga Italia Juventus alami kekalahan dari Verona dengan skor 1-2. Bertanding di Stadion Marcantonio Bentegodi, Minggu, 9 Februari 2020, kedua tim bermain sangat sengit. Bahkan Verona bisa mengimbangi tempo permainan Juventus. Menit-menit awal, Juventus bisa mengancam melalui trio penyerang mereka Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, dan Douglas Costa. Pada menit ke-18, peluang terbaik di dapatkan Douglas Costa dari sisi kiri, tetapi sayang tendangannya masih mengenai tiang gawang. Di menit ke-20, Verona mencetak gol lewat situasi bola mati saat bek kanan Marash Kumbulla menanduk bola ke dalam gawang.

Namun, gol itu dianulir oleh Video Assistant Referee (VAR) karena sang pemain dinyatakan offside. Bianconeri membalas di menit ke-35, Ronaldo membawa bola dan menusuk dari sisi kiri dan melepaskan tendangan. Namun, bola masih mengenai tiang. CR7 kembali menjadi ancaman pada menit ke-40 melakukan aksi yang sama. Sayang tendangannya yang menyisir tanah masih melenceng tipis. Ronaldo tidak mau menyerah dan kembali mengancam gawang kawalan Silvestri, seperti dilaporkan Antara.

Umpan silang Douglas Costa ke kotak penalti mampu disundul Ronaldo, tetapi bola masih belum masuk ke gawang. Babak kedua, Juventus mempercepat tempo permainan dan menekan. Namun lini pertahanan Verona tampil cukup tenang untuk membendung serangan. Menit 50, tendangan Higuain mengenai Gunter dan pemain Juventus meminta wasit mengecek VAR karena diklaim handball. Namun, setelah memeriksanya, wasit memutuskan untuk tidak memberi penalti. Gol baru terjadi pada menit ke-64, bermula dari CR7 yang menggiring bola dari tengah dan melancarkan serangan balik.

Permainan satu-dua panjang dengan Bentancur ke area penalti lawan. Ronaldo dengan tenang melepaskan tembakan yang tidak bisa dihentikan Silvestri. Verona berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-75 melalui gol Borini skor 1-1. Menit 82 Borini mendapat umpan dari Pazzini, endangannya masih bisa diblok barisan pertahanan Juventus dan menghasilkan tendangan sudut. Dari tendangan sudut tersebut, sundulan Kumbulla mengenai tiang. Namun, wasit mengecek VAR dan memutuskan untuk memberi Verona hadiah penalti. Karena Bonucci kedapatan melakukan handball saat menghadang sundulan Kumbulla. Pazzini yang menjadi eksekutor, berhasil memberikan Verona keunggulan pada menit ke-85. Dan pertandingan berakhir skor tidak berubah.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *