Ligue 1: Misi Finish Di Zona Eropa l, Lyon vs Reims


Liga prancis antara Lyon melawan Reims persaingan ketat

Liga prancis antara Lyon melawan Reims persaingan ketat

Liga prancis antara Lyon melawan Reims persaingan ketat – Laga Lyon Vs Reims 14 Maret 2020 yang akan berlangsung di Groupama Stadium. Lyon akan menjamu Reims dalam laga pekan ke-29 Ligue 1 2019/20, Sabtu 14 Maret 2020 pukul 02.45 WIB. Pada 5 pertandingan terakhir Lyon sudah mengantongi 3 kali kemenangan, dan 2 kali harus menelan kekalahan. Sedangkan Pada 5 pertandingan terakhir Reims sudah mengantongi 2 kali kemenangan, 2 kali seri, dan 1 kali harus menelan kekalahan. Dan jika kita lihat dari 5 hasil head to head terahir ke 2 team Reims lebih ungul dengan 2 kali menang. 2 kali seri, dan 1 kaloi kalah atas 5 pertandingan terahirnya melawan Lyon.

Lyon dan Reims sama-sama sedang bersaing untuk finish di zona Eropa musim depan. Lyon saat ini menempati posisi 7 klasemen dengan koleksi 40 poin, sedangkan Reims saat ini menempati posisi lima klasemen dengan koleksi 41 poin. Bermain dihadapan pendukung sendiri tentu akan membuat Lyon lebih diunggulkan atas Reims pada laga ini. Namun, Lyon tetap harus waspada mengingat performa Reims di musim ini cukup diperhitungkan. Dan Butuh perjuangan ekstra untuk laga ini selain under gol karena laga cenderung ketat. Defense akan semakin tinggi dan tentu saja peluang-peluang untuk cetak gol semakin rendah. Lyon yang sudah tampil bertahan di babak pertama dan pasti semakin ketat hingga di akhir laga.

Prediksi posisi Pemain :

Lyon : Lopes Anthony,  Andersen Joachim , Denayer Jason, Dubois Leo, Marcelo, Tete Kenny. Aouar Houssem, Jean Lucas, Mendes Thiago, Tousart Lucas, Cornet Maxwel, Dembele Moussa.

Reims : Rajkovic Predrag, Abdelhamid Yunis, Disasi Axel, N’Clomande Konan, Cassama Moreto. Doumbia Moussa, Kamara Hassane, Kutesa Dereck, Munetsi Nyasha, Dia Boulaye, Toure El Bilal.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.