Liga 1 Prancis: Lille Targetkan Posisi 3 Besar


Lille akan melawan Olympique Lyon dilanjutan liga 1 Prancis

Lille akan melawan Olympique Lyon dilanjutan liga 1 Prancis

Lille akan melawan Olympique Lyon dilanjutan liga 1 Prancis – Liga 1 Perancis Lille vs Olympique Lyon pertandingan di lakukan pada hari Senin, 9 Maret 2020 pukul 03:00  Wib. Lille mendapat kesempatan untuk menjadi tuan rumah pada pertandingan kali ini. Di pertemuan terakhirnya pada tanggal 16 Februari 2020, Lille bermain imbang dengan Udinese dengan skor akhir 0-0. Dari catatan 5 pertandingan terakhir, Lille bermain dengan sangat bagus dengan catatan 4 kali menang dan 1 kali kalah. Olympique Lyonnais yang akan bertanding ke markas Lille tidak akan gentar dalam pertandingan kali ini. Di pertandingan sebelumnya pada tanggal 2 Maret 2020, tim ini berhasil dikalahkan oleh AS Roma dengan skor akhir 3 – 4. Jika di lihat dari 5 pertandingan terakhir Olympique Lyonnais sangat bagus dengan catatan 4 kali menang dan 1 kali bermain imbang.

Untuk pertandingan kali ini sebagai Tuan Rumah seharusnya Lille sudah menyiapkan strategi tim yang handal agar bisa membawa pulang kemenangan, serta bisa mengamankan 3 poin dalam pertandingan kali ini agar bisa Merebut posisi 3 dari Rennes yang hanya berbeda 1 poin. Untuk pertandingan kali ini sebagai Tamu Lyon mereka datang dengan mempersiapkan strategi yang bagus untuk memenangkan pertandingan agar bisa mencuri 3 poin dari markas Lille. Dalam 5 kali head to head Lille berasil merebut satu kemenangan saja dan empat kali seri. Dari hasil ini kedua tim memiliki sejarah yang cukup berimbang dan sama kuat.

Dengan formasi 4-3-3, Kemungkina akan di pakai Lille untuk mempertahankan 3 poin di Kandang, dengan menyerang lansung pertahanan Lyon. Lyon dengan formasi yang sama 4-3-3 akan menghentikan ambisi sang tuan rumah dan merbut 3 poi penuh.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.