Lille vs PSG – Prediksi Liga Prancis 21 Desember 2020


Lille vs PSG

Prediksi Lille vs PSG

Ada beberapa pertandingan Ligue 1 Prancis minggu ini, maka dari itu kami ingin memberikan prediksi Lille vs PSG. Mereka akan bertanding pada Senin dini hari, tanggal 21/12/2020 pukul 03:00 WIB. Mereka akan bertemu dalam Stade Pierre-Mauroy untuk bertanding dalam Ligue 1 Prancis.

Penggemar kedua tim menunggu aksi Ligue 1 yang akan bermain pada Senin subuh, saat Lille bermain melawan PSG.

Semua prediksi pertandingan Lille vs PSG, statistik, dan H2H antara kedua tim akan kami ulas, serta peluang pertandingan terbaik.

Statistik Kedua Tim

Lille DWWLWW

Lille akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan 0-2 di Ligue 1 atas Dijon.

Dalam pertandingan itu, Lille memiliki 54% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Lille, pencetak golnya adalah Yusuf Yazıcı (19 ‘) dan Timothy Weah (90’). Pada sisi lain, Dijon FCO melepaskan 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Tidak jarang dalam beberapa kali terakhir Lille berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa LOSC telah menjadi lawan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 7 gol di sepanjang jalan.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Lille:

Belum pernah menang melawan Paris Saint-Germain dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.
Tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Tim tamu tentu tidak mengalami saat yang mudah di sini.

Paris Saint Germain DWWWLW

PSG memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 di Ligue 1 dengan jatuhnya FC Lorient di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain memiliki 74% penguasaan bola dan 24 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Paris Saint-Germain, pencetak golnya adalah Kylian Mbappé (51 ‘) dan Moise Kean (61’). FC Lorient melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Menunjukkan selera mereka untuk pertandingan yang bermanfaat, gol telah dicetak 21 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Paris Saint-Germain bermain, menjadikannya rata-rata 3,5 gol per pertandingan. Lawan mereka telah mencetak 6 gol ini. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan mereka pertahankan atau tidak pada pertandingan berikutnya.

ℹ️ Berita Tim: Lille

Tidak ada yang lebih baik dalam hal pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Lille Christophe Galtier dari kelompok yang hampir berkekuatan penuh. Renato Sanches (Cedera Otot) tidak lagi diperdebatkan.

ℹ️ Berita Tim: PSG

Manajer PSG Thomas Tuchel belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Neymar (masalah pergelangan kaki), Pablo Sarabia (Cedera Hamstring) dan Juan Bernat (Cruciate Ligament Rupture) tidak dapat dimainkan.

H2H Pertandingan Terakhir Lille vs PSG

Melihat bentrokan head to head mereka di masa lalu pada 09/12/2017 menunjukkan bahwa Lille telah memenangkan 1 dari mereka dan PSG 5, dengan jumlah hasil yang ditarik adalah 0.

Secara keseluruhan, 20 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 dari LOSC dan 13 gol dicetak oleh Les Rouge-et-Bleu. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-21 pada 26/01/2020 yang berakhir dengan skor Lille 0-2 Paris Saint-Germain.

Dalam pertandingan itu, Lille memiliki 41% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Paris Saint-Germain melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Neymar Jr (28 ‘, 52’) mencetak gol.

Pertandingan itu wasitnya ialah Amaury Delerue.

Prediksi

Perasaan kami adalah bahwa Lille akan berhasil menembus pertahanan barisan PSG ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Untuk karena itu Prediksi Lille vs PSG pada Ligue 1 Prancis ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir lagi dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih PSG untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada bagusnya memilih 1-2 atau 0-2 ya guys.

📖 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Lille bandar memberikan odds 3.35. Sedangkan untuk PSG bandar memberikan odds 2.12. Itu artinya tim PSG berada dalam posisi yang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat PSG memberikan fur -0.25 pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap PSG -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Lazio vs Napoli – Prediksi Liga Italia Serie A 21 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *