Lima Agen Bola Berpengaruh Dan Terhebat Dalam Liga Eropa


1
1 point
Lima Agen Bola Berpengaruh

Lima agen bola berpengaruh dalam sepak bola modern, mereka bertugas untuk mencari pemain yang bisa menjadi bintang. Sama seperti posisi bek sayap yang telah berkembang selama bertahun-tahun, pekerjaan seorang agen bola ini biasa jauh lebih rumit saat ini.

Pemain bermutu tinggi tidak akan bertambah banyak jika kemampuan mereka tak terdeteksi dan tersalurkan ke klub-klub yang tepat. Begitulah peranan agen sepak bola yang sangat membawa perubahan besar.

Agen mengenali bakat dan membantu pemain muda membangun koneksi ke dunia sepak bola profesional. Mereka bertindak sebagai perantara dalam transfer dan negosiasi kontrak.

Agen mengambil persentase tertentu dari uang sebagai komisi dan sebagai hasilnya, mereka menjadi kaya juga seperti komoditas dagangannya. Ini adalah situasi menguntungkan untuk semua orang.

Foto Lima Agen Bola Berpengaruh Saat Ini

Berikut lima agen sepak bola paling berpengaruh saat ini, yang membuat kompetisi elite. Layaknya Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Italia menjadi semarak dengan kehadiran bintang top dunia.

"<yoastmark

Pedro Pereira menjadi terkenal dengan cepat dan telah menjadi salah satu nama paling menonjol dalam lingkaran representasi pemain. Pereira merupaan salah satu pendiri Lian Sports dan mereka mengemas daftar klien elit. Mencakup orang-orang seperti Leroy Sane, Kalidou Koulibaly, Miralem Pjanic, Luka Jovic, Ante Rebic untuk beberapa nama.

Jendela transfer ini, mereka telah merekayasa kesepakatan uang besar untuk Leroy Sane dan Miralem Pjanic. Dengan Manchester City mempertahankan minat pada Kalidou Koulibaly. Mereka berharap mendapat manfaat lebih jauh sebelum jendela transfer tutup.

Kia Joorabchian
Kia Joorabchian

Kia Joorabchian yang berusia 49 tahun telah menjadi salah satu agen pemain paling aktif akhir-akhir ini. Dia telah menjadi perantara beberapa transfer profil tinggi selama beberapa musim terakhir dan memiliki beberapa pemain top sebagai kliennya.

Joorabchian sekarang menjadi satu-satunya direktur Sports Invest UK Limited dan mempertahankan beberapa nama besar dalam Liga Eropa. Beberapa nama seperti Philippe Coutinho, Sergio Reguilon, Willian, Andreas Pereira dan Laywin Kurzawa.

Mino Raiola Bersama Zlatan Ibrahimovic
Lima Agen Bola Berpengaruh Mino Raiola
Mino Raiola bersama Zlatan Ibrahimovic

Raiola mewakili beberapa kepribadian terbesar dalam sepak bola saat ini. Dan baru-baru ini memicu kemarahan penggemar Manchester United karena terus menghubungkan Pogba dengan kepindahan dari klubnya.

Mino Raiola telah memperoleh banyak manfaat dari kehidupan pekerja harian salah satu klien terkenalnya. Pria itu adalah Zlatan Ibrahimovic. Bahkan hingga saat ini, dia terus mewakili beberapa nama besar.

Beberapa klien Mino Raiola adalah Paul Pogba, Erling Haaland, Matthijs De Ligt, Marco Verratti, Gianluigi Donnarumma, Mario Balotelli, Henrikh Mkhitaryan, Matuidi dan Zlatan Ibrahimovic.

"<yoastmark

Jonathan Barnett adalah pendiri dan pemimpin tertinggi Stellar Football Limited yang merupakan salah satu agensi perwakilan pemain paling terkemuka di dunia. Barnett mewakili beberapa pemain yang sangat muda dan menjanjikan di Eropa.

Barnett juga mewakili pemberontak Real Madrid Gareth Bale dan akan mengantongi banyak uang sebagai komisi. Setelah menjadi perantara salah satu paket gaji paling menguntungkan untuk pemain Wales satu itu.

Beberapa klien terkenal lainnya adalah Saul Niguez, Mason Mount, Luke Shaw, Ibrahima Konate, Maxi Gomez, Jordan Pickford, Kieren Tierney, Ruben Loftus-Cheek, Dean Henderson, Gylfi Sigurdsson dan Dan James.

Lima Agen Bola Berpengaruh Jorge Mendes
Jorge Mendes bersama Cristiano Ronaldo

Mendes telah mengelola beberapa nama terbesar dalam sepak bola dan dia telah melakukannya selama bertahun-tahun. Ia telah berpengaruh dalam membawa beberapa pemain Portugal ke Liga Inggris.

Daftar kliennya termasuk Cristiano Ronaldo, Bernardo Silva, Ederson, Fabinho, Ruben Neves, Nelson Semedo, Joao Cancelo, Angel Di Maria, Ruben Dias, James Rodriguez, Diego Jota, Diego Costa, Renato Sanchez.

Pengaruhnya yang berkembang akan menghasilkan lebih banyak klien terkenal. Lagipula, pemainnya adalah salah satu pemain dengan bayaran tertinggi saat ini.

Baca juga: Pertandingan Italia Vs Bosnia Herzegovia Berakhir Dengan Skor 1-1


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
14
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *