5 Pesepakbola Muslim Paling Populer


Lima pemain sepakbola muslim paling populer di dunia

Lima pemain sepakbola muslim paling populer di dunia

Lima pemain sepakbola muslim paling populer di dunia – Ada banyak pemain sepakbola terkenal yang ternyata memeluk agama Islam atau bisa disebut dengan Muslim. Beberapa mungkin ada yang sudah kalian tahu seperti legenda Perancis Zinedine Zidane dan Mohamed Salah. Tapi bagaimana dengan pemain sepakbola lainnya? Berikut adalah daftarnya.

Karim Benzema
karim benzema

Pindahnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus membawa kabar buruk sekaligus kabar baik bagi Real Madrid. Kabar buruknya jelas bahwa kekuatan lini serang Madrid berkurang drastis mengingat Cristiano Ronaldo adalah mesin gol utamanya. Namun kabar baiknya adalah, Karim Benzema bisa menjadi lebih bebas dan lebih rajin dalam menyetak gol.

Mesut Ozil
mesut ozil

Membahas tentang Mesut Ozil, sepertinya orang sudah banyak yang tahu bahwa pemain satu ini adalah pemain yang beragama Islam. Ketika masih bermain untuk Real Madrid, rekan satu timnya yakni Cristiano Ronaldo selalu mengingatkan Ozil untuk sholat. Dari sanalah diketahui bahwa Ozil merupakan seorang Muslim. Kedatangan Luka Modric dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid menjadi alasan ketidakbetahan Ozil di Madrid.

Kylian Mbappe
Kylian Mbappe

Jika ditanya siapa pemain muda calon bintang saat ini, sudah pasti nama Kylian Mbappe yang disebut. Dirinya memecahkan rekor sebagai pemain muda termahal dunia dengan nilai transfer 145 juta Euro. Klub kaya asal Perancis Paris Saint-Germain yang rela mengeluarkan uang sebesar itu untuk membawanya ke Le Parc des Princes dari AS Monaco. Berbicara soal asal, Mbappe merupakan pemain muda yang berasal dari Perancis. Di Perancis sendiri, pemeluk agama Islam sendiri tidak begitu banyak, namun Mbappe termasuk dalam salah satunya.

Paul Pogba
paul pogba

Pemain Islam berikutnya masih berasal dari Perancis yakni Paul Pogba. Sang superstar milik Manchester United ini menjadi pemain dengan nilai transfer termahal bagi United. Manchester Unitedd membeli Poga dari Juventus dengan harga 89,3 juta Pounds. United membeli Pogba untuk mengisi pos lini tengah United yang kosong. Namun, cidera panjang dan masalah dengan agen menjadi penyebab Pogba jarang tampil untuk Red Devils.

Mohamed Salah
Mohamed Salah

Dari namanya saja sudah jelas ketebak apa agama yang dianut oleh Mohamed Salah. Salah menjadi striker utama dan andalan Jurgen Klopp di Liverpool. Performanya bersama Liverpool sudah tidak perlu diragukan lagi. Total gol yang sudah dicetak oleh Salah selama berlaga di Premier League sudah mencapai 72 goal dan 25 assist.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *