Lionel Messi Bikin Fans PSG Terkejut dengan Cetak Hattrick Assist


lionel messi

Mega bintang sepak bola milik PSG, Lionel Messi baru saja menghebohkan dunia sepak gola khususnya Liga Prancis.

Pasalnya, mega bintang Paris Saint-Germain atau PSG tersebut menjadi manusia langka di Liga Prancis usai mencetak hattrick assist untuk klubnya.

Menurut data sepak bola Opta Jean, Messi menjadi pemain pertama dan satu-satunya di Ligue 1 yang mampu mengukir tiga assist. Tidak tanggung-tanggung, assist tersebut tercipta dari dua laga berbeda.

Kali pertama seorang Lionel Messi berhasil mencetak torehan tiga assist adalah saat mengantarkan PSG meraih kemenangan kontra Saint-Etiene dengan skor 3-1.

Dalam laga pekan ke-15 Liga Prancis yang diadakan pada November 2021 lalu, PSG memang menang telak dengan skor memuaskan.

Lanjut pada pekan ke-31 Liga Prancis, Messi kembali membantu rekan-rekannya untuk mencetak tiga gol saat melawan Clermont Foot.

Pertandingan yang dilangsungkan pada 9 April 2022 lalu di Stade Gabriel Montpied tersebut membuat PSG menang besar.

Mega bintang asal Argentina tersebut berhasil mengantarkan PSG menang telak atas Clermont Foot dengan skor akhir 6-1.

Menarik untuk disimak, selama karirnya di Paris Saint German yang belum genap satu musin, La Pulga, julukan Messi memang tidak segemilang di Barcelona.

Banyak yang menilai, usianya memang sudah tidak dalam puncak kejayaan. Dalam 14 laga Liga Prancis, dia baru menciptakan 3 gol.

Adaptasi menjadi alasan lain ketumpulannya membobol gawang lawan untuk PSG.

Namun, untuk keakuratan dalam mengumpan bola hingga membuahkan gol, Lionel Messi di sebut tidak ada duanya di dunia.

Keseruan PSG Kontra Clermont Foot

PSG berhasil pulang dengan gol telak 6-1 atas Clermont Foot. Tentu saja Kylian Mbappe dkk banyak bekerja keras saat kontra melawan CFA di kandangnya sendiri.

Mereka menghadirkan perlawanan yang berhasil membuat kocar-kacir pertahanan Clermont Foot. Penguasaan bola memang lebih banyak di pegang oleh Les Perisiens. Klub bertabung bintang bukan isapan jempol. Semua mempunyai satu tujuan, mengalahkan lawan dan membuat gol sebanyak mungkin.

Ketegangan permainan terasa saat Messi mencatatkan assist pertamanya untuk gol Neymar pada menit ke-6 di babak pertama.

Peraih tujuh Bllon d’Or tersebut berhasil melepaskan umpan cantik yang sukses Neymar maksimalkan.

Tembakan mendatar yang di gagas Neymar dari umpan cantik Lionel Messi berhasil masuk ke gawang CFA tanpa perlawanan berarti.

Hasil sepakan Messi dan Neymar membuat PSG unggul 1-0 atas Clermont.

Tak berselang lama, pada menit ke-19, Messi kembali berkontribusi untuk PSG dengan melahirkan gol kedua yang di cetak Kylian Mbappe.

Messi melepaskan umpan terobosan setelah melakukan kontrol dada yang di sambut apik oleh Mbappe.

Assist Bertubi Mega Bintang Lionel Messi

Setelah dua kali menciptakan assist di babak pertama, Messi akhirnya berkesempatan untuk mencetak gol pada menit ke-63 atau babak kedua.

Akan tetapi gol dari mantan mega bintang Barcelona tersebut malah wasit anulir. Sebab menganggap Mbappe yang menjadi pengumpan lebih dulu dalam posisi offside.

Meski demikian, tak lama berselang pada menit ke-80 Messi berhasil menorehkan gol kembali ke gawang CFA.

Selanjutnya, Messi berhasil memberikan umpan matang yang kembali disambut baik oleh Mbappe lewat tendangan kencang jarak dekat.

Berkat assist assist Messi, Mbappe juga berhasil mencatatkan diri memberikan gol kedua pada PSG saat pertandingan kontra Clermont Foot.

Tak hanya Lionel Messi dan Mbappe saja, akan tetapi Neymar juga berhasil mencetak 3 gol tambahan untuk PSG dan menghasilkan skor akhir 6-1. Ketiga pemain bintang klub raksasa Prancis ini membuktikan kemampuan optimal pada laga versus Clermont Foot.

Baca Juga : Top Skor Liga Italia Terkini, Pemain Lazio Salah Satunya!


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.