Akar Masalah Perseteruan Lionel Messi Dengan Abidal


Lionel Messi kesampingkan perseteruan dengan Abidal demi Barca
Lionel Messi kesampingkan perseteruan dengan Abidal demi Barca
Lionel Messi kesampingkan perseteruan dengan Abidal demi Barca

Lionel Messi kesampingkan perseteruan dengan Abidal demi Barca

Lionel Messi kesampingkan perseteruan dengan Abidal demi Barca – Kegagalan di Supercopa de Espana membuat situasi berubah. Barcelona harus memecat Ernesto Valverde dari kursi pelatih. Sebagai gantinya, klub asal Catalan menunjuk Quique Setien sebagai pelatih baru. Rupanya, pemecatan Ernesto Valverde menjadi awal mula konflik. Eric Abidal, sebagai Direktur Olahraga, menuduh pemain cukup bekerja keras. Tuduhan itu serang balik oleh Lionel Messi secara terbuka. Lionel Messi telah meyakinkan Barcelona bahwa dia siap untuk melupakan perselisihannya dengan Eric Abidal. Superstar itu menyerang balik Abidal, setelah direktur olahraga Barcelona tersebut (Abidal). Mengatakan bahwa kekuatan pemain memainkan peran dalam pemecatan Ernesto Valverde.

Melalui Instagram-nya, Messi menyerang balik Abidal. Dengan meminta mantan rekan setimnya itu menyebutkan nama pemain yang dimaksud. Karena jika tidak maka nama semua pemain telah dikotori. Untuk mengatasi situasi ini, ESPN mengklaim bahwa Presiden Barcelona. Josep Maria Bartomeu telah menggelar pembicaraan terbuka dengan Abidal dan CEO klub, Oscar Grau. Bartomeu juga telah berbicara dengan Messi melalui telepon pada tiga kesempatan terpisah sejak komentarnya di sosial media tersebut.

Messi lantas meyakinkan Bartomeu bahwa dia siap melupakan insiden itu dan fokus pada pencapaian target klub untuk sisa musim ini. Meskipun laporan di Spanyol mengklaim bahwa Abidal bisa dipecat, namun sepertinya mantan bek Barcelona itu akan tetap pada posisinya saat ini. Sementara dalam pertemuan yang berlangsung dua jam antara Bartomeu, Abidal dan Grau, mereka sepakat bahwa akan lebih baik bagi klub untuk menyelesaikan masalah secara internal daripada mengatakannya di luar


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *