Liverpool Akan Bertemu Pesaing Utama Di Liga Inggris


Liverpool akan berjumpa Manchester City di Liga Inggris
Liverpool akan berjumpa Manchester City di Liga Inggris
Liverpool akan berjumpa Manchester City di Liga Inggris

Liverpool akan berjumpa Manchester City di Liga Inggris

Liverpool akan berjumpa Manchester City di Liga Inggris – Liverpool tak ingin berleha-leha karena akan menghadapi dua laga krusial dalam satu pekan ini. Liverpol menghadapi Genk di Liga Champions dan kemudian bertemu pesaing utama di Liga Premier Inggris, Manchester City, di akhir pekan. Hanya, Liverpool tak ingin memikirkan City karena ingin fokus lawan Genk. Penyisihan grup Liga Champions memasuki babak krusial. Kalah atau menang mulai menentukan langkah Liverpool dan tim-tim lain ke 16 Besar atau terlempar ke Liga Europa. Liverpool membuka peluang lolos ke babak selanjutnya saat menjamu Genk di pertandingan Grup E di Stadion Anfield, Rabu 6 November 2019 dini hari WIB. Saat ini, The Reds masih menduduki peringkat dua dengan poin enam. Terpaut satu poin dengan Napoli yang berada di puncak klasemen. Genk sendiri berada di dasar klasemen dengan poin satu.

Pada pertemuan pertama di kandang Genk, Kamis 24 Oktober 2019 dini hari WIB, Liverpool menang telak 4-1. Liverpool berharap bisa mengulang sukses untuk mengamankan tiket ke 16 Besar. Hanya, performa sang juara bertahan Liga Champions memang kurang meyakinkan di kompetisi domestik. Terakhir, mereka harus bekerja keras sebelum menaklukkan Aston Villa 2-1. Bahkan Liverpool tertinggal lebih dulu lewat gol Trezeguet. Namun Virgil van Dijk dkk bisa lolos dari kekalahan dan membalikkan keadaan lewat gol Andrew Robertson dan Sadio Mane di menit terakhir. Sebelumnya, Liverpool juga menghadapi pertandingan yang tak mudah saat menang 2-1 atas Tottenham Hotspur. Demikian pula saat The Kop menyingkirkan Arsenal lewat adu penalti di Piala Liga.

Hanya Piala Liga memang perkecualian karena manajer Juergen Klopp menurunkan hampir semua pemain muda dan mereka yang lebih sering menghuni di bangku cadangan seperti Adam Lallana. Laga sulit juga dijalani Liverpool saat menang 2-1 atas Leicester dan kemudian bermain imbang 1-1 melawan Manchester United. Meski masih mempertahankan rekor tak terkalahkan, namun Liverpool mulai mengalami kesulitan karena lebih sering dinaungi keberuntungan.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.