Piala Dunia Antar Klub Liverpool Akan Bertemu Klub Asia Di Semi Final


Liverpool akan bertemu Urawa Red Diamonds atau Al-Hilal
Liverpool akan bertemu Urawa Red Diamonds atau Al-Hilal
Liverpool akan bertemu Urawa Red Diamonds atau Al-Hilal

Liverpool akan bertemu Urawa Red Diamonds atau Al-Hilal

Liverpool akan bertemu Urawa Red Diamonds atau Al-Hilal – Liverpool memulai turnamen Piala Dunia Antarklub itu dengan babak semi final. Calon lawan di semi final masih akan ditentukan antara pemenang juara AFC. Yaitu yang masih akan diperebutkan hari Minggu nanti antara juara Jepang Urawa Red Diamonds vs Al-Hilal asal Arab Saudi melawan Esperence de Tunis selaku juara Afrika. Dengan The Reds diperkirakan melewati babak semi final dengan mudah. Mereka akan menemui salah satu dari Flamengo atau River Plate itu pada final tanggal 21 Desember. Final Copa Libertadores berlangsung Minggu (24/11) di ibukota Peru, Lima. Ini mirip dengan final Liga Champions untuk konteks Eropa.

Sang juara bertahan kompetisi klub-klub terbaik di Amerika Selatan itu, River Plate asal Argentina, akan menghadapi tantangan Flamingo asal Brasil. Pemain dan pendukung Liverpool akan mengamati dengan seksama final Copa Libertadores hari Minggu (24/11). dinihari antara Flamengo vs River Plate. Final satu leg di kota Lima, Peru itu akan menghasilkan calon lawan berat mereka di Piala Dunia Antarklub, tengah Desember nanti di Qatar. River Plate, raksasa sepak bola Argentina, mengalahkan rival sengit Boca Juniors di partai semi final untuk lolos ke final. Dan berpeluang mempertahankan mahkota mereka di Estadio Monumental di ibu kota Peru, Lima.

Lawan yang menanti mereka adalah klub Brasil Flamengo. yang memiliki dua top skor terbanyak kompetisi itu dalam diri Gabriel Barbosa (Gabigol) dan Bruno Henrique. Apa yang baru pada final Copa Libertadores tahun ini adalah laga akan dilakukan satu kali saja. Musim lalu masih dua leg, pertama di kandang Boca Junior dan leg kedua di stadion milik River Plate. Namun leg kedua kemudian ditunda sebelum dipindahkan sejauh belasan ribu kilometer jauhnya ke ibukota Spanyol, Madrid, akibat kekacauan yang terjadi jelang leg kedua. Waktu itu bus para pemain Boca dihancurkan kaca-kacanya dan pecahannya melukai beberapa pemain. Kali ini pun lokasi final dipindahkan dari Chile ke Peru demi alasan keamanan.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.