Salah Akan Menjadi Salah Satu Pemain yang Mendapat Gaji Tertinggi di Liga Inggris


Liverpool bakal memberikan tawaran menggiurkan untuk kontrak Mo Salah
Liverpool bakal memberikan tawaran menggiurkan untuk kontrak Mo Salah
Liverpool bakal memberikan tawaran menggiurkan untuk kontrak Mo Salah

Liverpool bakal memberikan tawaran menggiurkan untuk kontrak Mo Salah

Liverpool bakal memberikan tawaran menggiurkan untuk kontrak Mo Salah – Pemain depan Liverpool asal Mesir Mohamed Salah akan mendapat kontrak baru yang membawanya sebagai salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Liga Premier Inggris. Dalam kontrak baru yang diberikan Liverpool, Salah akan menjadi salah satu pemain yang mendapat gaji tertinggi di Liga Premier Inggris. Setidaknya ini menjadi kabar bagus Salah setelah kegagalan Mesir di Piala Afrika 2019. Salah merasa bersalah atas kegagalan Mesir di Piala Afrika. Menjadi tuan rumah turnamen sepak bola terbesar di Afrika, Mesir disebut sebagai salah satu tim unggulan juara Piala Afrika. Ini menjadi kesempatan terbaik Mesir menjadi juara

Hanya, langkah mereka terhenti di 16 Besar. Mesir di luar dugaan disingkirkan Afrika Selatan setelah kalah 0-1. Kekalahan yang mengejutkan karena Afsel bukan tim unggulan. Usai pertandingan, suami dari Magi Salah ini menangis bersama rekan-rekannya. Namun kekecewaan Salah setelah kegagalan di Piala Afrika segera terhapus. Pasalnya, Liverpool bakal menyodorkan kontrak baru begitu Salah kembali ke Anfield. Salah sesungguhnya sudah menandatangani kontrak baru yang membuat eks pemain AS Roma ini bertahan di Liverpool sampai 2023. Namun Liverpool merencanakan menambah satu tahun lagi kontrak Salah.

Gaji naik

Tak hanya itu, gaji Salah akan dinaikkan menjadi 430 ribu poundsterling atau hampir Rp 7,5 miliar setiap pekan. Gaji tersebut masih di bawah yang diterima Alexis Sanchez dari Manchester United. Salah yang bergabung dengan Liverpool sejak 2017 sudah mencetak 54 gol selama 74 penampilan. Dirinya langsung menjadi andalan The Reds sehingga meraih penghargaan pemain terbaik versi PFA atau Asosiasi Pemain Profesional di Liga Premier dan Football Writers’. 

Pemain yang sempat berkarier di Chelsea, namun lebih sering dipinjamkan ke klub lain ini turut membawa Liverpool ke final Liga Champions 2018. Hanya, Liverpool gagal menjadi juara setelah dikalahkan Real Madrid 1-3. Di final, Salah terpaksa ditarik keluar di pertengahan babak pertama setelah mengalami benturan dengan bek Madrid, Sergio Ramos. 

Namun insiden itu dituding ada unsur kesengajaan dari Ramos untuk menyingkirkan Salah dari pertandingan. Setelah Liverpool kehilangan pemain terbaiknya, Madrid mendominasi pertandingan dan mencetak tiga gol. Kasus itu yang menghalangi upaya Madrid memboyong Salah. Pelatih Zinedine Zidane sesungguhnya ingin membawa pemain berusia 27 ini ke Santiago Bernabeu. Namun upaya itu kurang disetujui sebagian pemain besar.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *