Menang, Jarak Liverpool Dan Manchester City Kian Jauh


Liverpool berhasil kalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1
Liverpool berhasil kalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1
Liverpool berhasil kalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1

Liverpool berhasil kalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1

Liverpool berhasil kalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 – Tertinggal 1-0 di babak pertama Liverpool justru berbalik menang 2-1 ketika menjamu Tottenham Hotspur (Spurs). Pendukung ‘The Reds’ di Stadion Anfield, Minggu 27 Oktober 2019 malam WIB. tersentak ketika Harry Kane melesatkan bola ke gawang Liverpool di menit pertama. Gol Spurs berawal dari tembakan Son Heung-Min ke gawang The Reds tapi mengenai tiang gawang. Bola muntah disambar Kane yang menerjang jala yang dijaga Alisson Becker. Dalam 13 kali pertemuan dengan Spurs hanya sekali The Reds kalah. Ini terjadi di Stadion Wembley tahun 2017 dengan skor 1-4. Dari delapan kali laga tandang ke Anfield Spurs tidak pernah menang.

Tiga kali seri dan lima kali kalah. Pada final Liga Champions tahun ini The Reds kalahkan Spurs 2-0 di Turki. Pada 11 laga terakhir di Anfield Liverpool selalu menang. Beberapa peluang dimiliki The Reds, tapi sampai turun minum Spurs tetap unggul 1-0. Di babak kedua Liverpool kembali menyerang menghadapi Spurs yang bertahan. Setelah beberapa kali peluang, akhirnya Liverpool menyamakan kedudukan pada menit ke-52 yang dilesatkan oleh kapten Liverpool, Henderson. Gol ini berawal dari umpan Fabinho yang gagal dihadang barisan belakang Spurs. Bola ada di dekat Henderson yang langsung menendang bola ke arah gawang yang terlebih dahulu memantul ke tanah yang akhirnya melesat ke tiang jauh gawang Tottenham Hotspur.

Sebagai tuan rumah The Reds gencar menyerang tapi tetap gagal. Kesempatan emas diperoleh The Reds ketika Sadio Mane dijatuhkan di kotak pinalti pada menit ke-75. Hadiah tendangan pinalti tidak disia-siakan oleh Mohamed Salah. Liverpool unggul 2-1 atas Tottenham Hotspur. Dengan kemenangan tiga poin ini Liverpool kian kokoh di puncak klasemen sementara dengan 28 poin dari 10 pertandingan dengan rincian 9 kali memang, 1 kali seri. Ini membuat jarak dengan Manchester City kian lebar yaitu 6 poin. Jika Liverpool tetap konsisten, juara akan mereka diraih.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *