Meski Menang Liverpool Tampil Tak Meyakinkan


Liverpool berhasil menaklukan Aston Vila dengan skor 2-0

Liverpool berhasil menaklukan Aston Vila dengan skor 2-0

Liverpool berhasil menaklukan Aston Vila dengan skor 2-0 – The Reds menaklukkan Aston Villa 2-0 di Stadion Anfield, Senin, 6 Juli 2020 dini hari WIB. Kemenangan di pertandingan itu menjadikan Liverpool mengemas 89 poin. Mereka juga memperpanjang rekor kemenangan di laga home musim ini. Sedangkan Villa gagal memperbaiki posisinya dan berkutat di zona degradasi. Villa yang menduduki peringkat 18 hanya memiliki 27 poin. Di laga tersebut, Liverpool yang sudah menyandang juara liga sesungguhnya tampil tak meyakinkan. Seperti saat dibantai Man City, mereka tak memiliki motivasi kuat untuk menang. Terbukti, Liverpool jarang melakukan tekanan. Hanya satu kesempatan yang diperoleh Salah dan gagal memberikan hasil.

Berbeda dengan Villa yang berusaha keras meraih poin demi keluar dari zona degradasi. Mereka mendapat beberapa peluang yang mengancam gawang The Reds, termasuk dari Douglas Luiz. Sayangnya, tendangan keras striker asal Brasil ini masih bisa diamankan Alisson. Babak pertama pun berakhir secara membosankan karena tidak ada serangan membahayakan. Selain itu tidak ada gol yang tercipta. Pertandingan sedikit berubah di babak kedua. Terutama setelah Klopp memasukkan Jordan Henderson, Roberto Firmino dan Georginio Wijnaldum. Mereka menggantikan Fabinho, Divock Origi dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Liverpool tetap menguasai permainan meski tak bisa mencetak gol sampai akhirnya pemain depan Sadio Mane memecah kebuntuan. Dirinya membobol gawang The Villans setelah menyelesaikan umpan Naby Keita di menit 71. Unggul 1-0, Liverpool bermain lebih agresif. Tuan rumah akhirnya menambah gol melalui Jones di menit 89. Dirinya menyambut sundulan dari Mohamed Salah. Skor 2-0 untuk Liverpool bertahan sampai akhir laga.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *