Real Madrid Inginkan Sadio Mane, Liverpool Berikan Kontrak Sampai Pensiun


Liverpool berniat berikan kontrak panjang untuk Sadio Mane

Liverpool berniat berikan kontrak panjang untuk Sadio Mane

Liverpool berniat berikan kontrak panjang untuk Sadio Mane – Sadio Mane yang tengah diincar Real Madrid. Mane akan diberi kontrak panjang sampai pensiun dengan gaji besar agar dia tak pindah ke Madrid. Liverpool kalang-kabut saat Madrid berhasrat memboyong Mane. Bagaimana tidak, pemain berusia 27 ini merupakan pilar penting The Reds. Musim lalu, dia menjadi top scorer Liga Premier Inggris bersama tandemnya Mohamed Salah dan striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang. Ketiganya sama-sama mencetak 22 gol. Performa gemilang mengantarkan Mane menduduki peringkat 4 pada Ballon d’Or 2019. Liverpool berharap Mane tak pergi ke Madrid. Meski The Pool ingin menambah pemain depan dengan mengincar Timo Werner, namun klub berupaya tak kehilangan salah satu pemain terbaiknya. 

Demi mempertahankan dia, Liverpool merencanakan memberikan kontrak panjang. Kontrak yang menjadikan Mane bakal pensiun di Anfield. Ketajaman Mane tak menurun musim ini. Penyerang tim nasional Senegal ini sukses mengemas 14 gol dan membawa Liverpool ke puncak klasemen. Liverpool hanya butuh beberapa poin lagi untuk merengkuh trofi juara saat kompetisi dilanjutkan di tengah pandemi Covid-19. Performa gemilang Mane membuat Madrid ingin memboyongnya. Bahkan Los Blancos sampai rela berhenti memburu Kylian Mbappe bila mendapatkan pemain yang pernah mencatat rekor membuat hat-trick tercepat hanya dalam tempo 176 detik saat masih bermain di Southampton. 

Mane dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari Anfield. Rumor yang beredar, dia sempat bersitegang dengan manajer Juergen Klopp. Namun Mane menepis bila dirinya berseteru dengan Klopp. Bahkan dirinya tak segan memuji eks pelatih Borussia Dortmund ini. 

“Dia (Klopp) selalu ada untuk menjelaskan sesuatu kepada pemain. Apalagi bila Anda tak menunjukkan permainan terbaik,” kata Mane seperti dikutip Daily Star.

“Dia selalu membantu kami untuk berusaha lebih keras saat latihan sehingga Anda bisa bermain bagus di pertandingan. Dia juga tak pernah membeda-bedakan pemain. Ini yang membuat saya menyukai dia. Saat latihan, dia akan meminta Anda berhenti dan kemudian memberi penjelasan,” ucapnya.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *