Liverpool Ingin Datangkan Sander Berge Gelandang Genk


Liverpool ingin datangkang gelandang Genk yaitu Sander Berge
Liverpool ingin datangkang gelandang Genk yaitu Sander Berge
Liverpool ingin datangkang gelandang Genk yaitu Sander Berge

Liverpool ingin datangkang gelandang Genk yaitu Sander Berge

Liverpool ingin datangkang gelandang Genk yaitu Sander Berge – Menurut The Mirror, Berge menjadi target Liverpool setelah pemimpin klasemen Liga Premier Inggris itu terkesan dengan penampilannya. Selama pertemuan mereka di Liga Champions baru-baru ini. Liverpool bisa masuk ke pasar transfer Januari untuk menandatangani pemain internasional Norwegia. Sander Berge, karena raksasa Merseyside itu mencari solusi untuk mengatasi cedera yang dialami Fabinho. Pemain internasional Brasil itu diperkirakan tidak akan kembali ke skuat sampai awal tahun depan. Setelah mengalami cedera ligamen pergelangan kaki saat Liverpool bermain imbang 1-1 melawan Napoli dalam pertandingan lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions lalu.

Akibat cedera tersebut, Liverpool dilaporkan dapat mengintensifkan upaya mereka untuk merekrut gelandang Genk berusia 21 tahun, Berge. Berge bermain di kedua pertandingan Liga Champions melawan The Reds. Lantas, setelah kemenangan 2-1 Liverpool atas wakil Belgia itu di Anfield baru-baru ini. Jurgen Klopp dikatakan tertarik dengan pemain internasional Norwegia tersebut. Pelatih Liverpool itu sempat berbicara kepada Berge setelah pertandingan. Dan dalam sebuah wawancara dengan VG, Berge mengingat momen indah tersebut dengan mengatakan. “Itu adalah momen yang hebat. Anda memiliki senyum lebar ketika Anda menerima pujian semacam itu. Luar biasa ketika manajer terkenal seperti Jurgen Klopp datang dan mengatakan sesuatu seperti itu.”

Selain bermain sebagai gelandang bertahan, pemain yang dibanderol senilai 25 juta Pounds itu juga mampu bermain sedikit lebih jauh ke depan. Musim ini Berge telah mencatat 18 penampilan untuk Genk di semua ajang kompetisi dengan mencetak 2 gol. Pemain masih muda ini pantas jika Liverpool menginginkan jasanya.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *