Liverpool Juara Liga Champions Setelah Takhlukan Tottenham Hotspurs


Liverpool Juara Liga Champions Setelah Menang 2:0 vs Tottenham
Liverpool Juara Liga Champions Setelah Menang 2:0 vs Tottenham
Liverpool Juara Liga Champions Setelah Menang 2:0 vs Tottenham

Liverpool Juara Liga Champions Setelah Menang 2:0 vs Tottenham

Liverpool Juara Liga Champions Setelah Menang 2:0 vs Tottenham – Liverpool tampil sebagai juara Liga Champions setelah di all English final mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0. Liverpool akhirnya tampil sebagai juara Liga Champions. Untuk keenam kalinya, Liverpool meraih trofi setelah di all English final mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu 2 Juni 2019 dini hari WIB. Di pertandingan itu, Tottenham sesungguhnya kembali diperkuat striker Harry Kane yang sudah pulih dari cedera. Kehadiran striker yang sudah mencetak 24 gol di berbagai komperisi musim ini memang menaikkan moral pemain. Namun Kane gagal memberi kontribusi bagi The Lilywhites. Liverpool yang juga diperkuat Roberto Firmino tampil lebih percaya diri. Ini tidak terlepas dari gol cepat Mohamed Salah yang tercipta di menit kedua. Dan gol kedua yang tercipta hanya tiga menit sebelum bubaran oleh Divock Origi menjadikan pertandingan selesai lebih cepat.

Liverpool sudah mengukuhkan juara saat Origi membobol gawang Hugo Lloris. Keberhasilan di Liga Champions menjadi trofi pertama manajer Juergen Klopp selama menangani Liverpool. Klopp juga untuk pertama kalinya memenangi trofi tersebut setelah gagal bersama Borussia Dotmund  pada 2013. Musim lalu, manajer asal Jerman ini juga gagal mengantarkan Liverpool menjadi juara setelah dikalahkan Real Madrid1-3. Sebaliknya, harapan Tottenham menjadi tim ke-23 yang memenangi trofi Liga Champions pupus sudah. Mereka pun menyamai rekor tim tetangga di London utara, Arsenal, yang pernah mencapai final pada 2006. Namun di final, Arsenal dikalahkan Barcelona 1-2.

Pertandingan sempat diwarnai dengan aksi perempuan mengenakan swimsuit hitam bertuliskan ‘Vitaly Uncencored’ yang menerobos ke lapangan menit 20. Perempuan yang diketahui bernama Kinsey Wolanski sempat berlari di antara pemain sebelum dihentikan petugas. Wolanksi tak lain pasangan dari Vitaly Zdorovetskiy yang mengelola situs porno. Wolanski sendiri memiliki akun Instagram dengan 300 ribu followers. Melalui Instagram, dia rutin menampilkkan foto-foto dirinya. Vitaly Uncensored merupakan saluran di YouTube yang memiliki 1,6 miliar pengikut. Saluran YouTube itu dikelola pasangannya, Vitaly Zdorovetskiy. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.