Prediksi: Liverpool vs Tottenham Hotspur


Liverpool masih diunggulkan melawan Tottenham Hotspurs Liga Inggris
Liverpool masih diunggulkan melawan Tottenham Hotspurs Liga Inggris
Liverpool masih diunggulkan melawan Tottenham Hotspurs Liga Inggris

Liverpool masih diunggulkan melawan Tottenham Hotspurs Liga Inggris

Liverpool masih diunggulkan melawan Tottenham Hotspurs Liga Inggris – Liverpool berharap bisa melebarkan jarak menjadi enam poin saat menjamu Tottenham Hotspur di pertandingan Liga Premier Inggris di Stadion Anfield, Minggu 27 Oktober 2019. Tuan rumah masih menunjukkan konsistensinya sehingga diunggulkan kembali meraih kemenangan. Bursa pun lebih menjagokan The Reds. Rekor gemilang Liverpool memang sudah ternoda di Old Trafford. Bahkan mereka nyaris kalah saat melakoni tandang ke markas Manchester United. Beruntung saja, Man United tak lagi tim bermental juara dan ditakuti sehingga mereka bisa memaksakan imbang 1-1 menjelang akhir pertandingan. Liverpool pun masih nyaman di puncak dengan poin 25. Unggul tiga poin dari Manchester City yang menghajar Aston Villa 3-0.

Imbang di Old Trafford tak menunjukkan adanya penurunan. Usai ditahan Man United, tim asuhan Juergen Klopp langsung menghajar Genk 4-1 di Liga Champions. Performa mengesankan The Kop menjadikan mereka diunggulkan saat menghadapi tim big six berikutnya, Tottenham. Duel ini merupakan ulangan final Liga Champions. Saat itu, Liverpool sukses menaklukkan Tottenham 2-0 sehingga merengkuh trofi Liga Champions keenam kalinya. Klopp bakal menurunkan skuat terbaik di laga tersebut. Hanya bek tengah Joe Matip yang diragukan tampil karena belum pulih dari cedera lutut. Cedera itu yang membuat dia absen saat melawan Genk.

Tottenham memang menunjukkan kebangkitannya dengan menghajar Red Star lima gol tanpa balas. Hanya itu masih belum cukup modal menghadapi Liverpool di Anfield. Apalagi Tottenham lebih sering kalah selama 15 laga terakhir melawan Liverpool. Mereka kalah 10 kali dan hanya bermain imbang empat kali di berbagai kompetisi. Satu-satunya kemenangan diraih klub London utara itu pada Oktober 2017. Saat itu, Tottenham menang 4-1 di Wembley. Liverpool yang tengah mencapai performa terbaik dan memiliki rekor pertemuan yang bagus jelas lebih diunggulkan. Bursa pun mengunggulkan tuan rumah dan nge-voor Tottenham satu (0:1).

Liverpool diprediksi menang minimal dua gol di laga tersebut. Bila laga berakhir imbang, maka mereka yang memegang Liverpool dipastikan kalah. Meski tak diunggulkan, namun Tottenham berpeluang membuat kejutan. Hanya di-voor satu menunjukkan bila mereka tak bisa diremehkan. Ini yang membuat Liverpool harus waspada bila tak ingin kecolongan. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *